Beranda » Reses H. Suwandy Firdaus Bagikan Seperangkat Alat Olahraga di Desa Duyung & Desa Trawas
Keterangan Foto : H Suwandi Firdaus Anggota DPRD jatim Fraksi NASDEM didampingi Kades Duyung Kecamatan Trawas,  saat menyerahan Bantuan sarana olahraga pada Karang Taruna Desa Duyung.

MOJOKERTO ~ H. Suwandy Firdaus, Anggota Komisi E DPRD Jatim menegaskan pentingnya turun ke Masyarakat untuk menyerap aspirasi dari akar rumput, khususnya Masyarakat Desa Duyung, dalam Reses II adalah suatu kewajiban seorang Anggota DPRD untuk menampung aspirasi dari konstituen untuk diusulkan ke Dinas terkait, tukas Suwandy dalam Rangka Reses oleh DPRD Jatim di Pendopo Desa Duyung Kecamatan Trawas Kabupaten Mojokerto. Sabtu, (15/10/2022).

H. Suwandy Firdaus Anggota DPRD Jawa Timur Komisi E. Melaksanakan Reses atau Penyampaian Aspirasi masyarakat di Desa Duyung dan Desa Trawas.
Acara yg dilaksanakan hari sabtu sore dan malam 15 oktober 2022 dibalaidesa setempat dihadiri ratusan kelompok masyarakat dan perangkat Desa.

Kepala desa Duyung dalam sambutannya menyampaikan banyak terima kasih atas terlaksananya giat reses ini. Beliau berpesan kepada masyarakat agar menyampaikan aspirasinya. Agar disampaikan oleh abah suwandy.

H. Suwandy dalam sambutannya berterimakasih kepada pak kades duyung atas tempat dan waktunya.
Politisi yg disapa abah wandy mengatakan jika semua aspirasi warga duyung dan trawas ini akan dikawal baik usulan pembangunan dan pemberdayaan.

Menjadi anggota wakil rakyat ini benar benar harus amanah, percuma jika menjadi wakil rakyat tidak amanah,. Jika tidak amanah berdosa nantinya. Saya sudah merealisasikan beberapa program pembangunan dan pemberdayaan.

Contoh Rebat Beton, Plengsengan serta program pelatihan yaitu BLK, pelatihan tata rias, tataboga, memasak serta program karang taruna yaitu bantuan alat olahraga yg sudah tersebar di beberapa kecamatan. Untuk 2023 nanntinya akan kami upayakaan ada pelatihan untuk ibu ibu di desa duyung dan trawas.

Diakhir acara Reses di dua Desa tempat ini akan dibagikan seperangkat alat olahraga sepakbola. Karena dalam prinsipnya kehidupan bermasyarakaat, Hanya Memberi untuk berbagi,” Ucap politisi yg juga Pengurus PC Lazisnu Kab Mojokerto.

Kades Duyung , dalam sambutannya mengatakan, sangat senang dan bangga bisa ditempati acara Reses II DPRD propindi Jatim,  juga mengucapkan terimakasih pada Bapak H Suwandi Fidaus sebagai Anggota DPRD profinsi Jatim dari Fraksi NasDem. Saya berharap pada pemilu legeslatif yang akan datang bisa tepilih lagi, karena kita harus bangga punya DPRD dari putra daerah dari tetangga sendiri, yaitu dari Kecamatan Kutorejo Bisa menjadi Anggota DPRD propinsi, mudah-mudahan beliaunya bisa amanah dan berkotribusi dalam pembangunan khususnya wilayah Kecamatan Kutorejo.” ungkap Kades Duyung. (harie)

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *