TOLI TOLI. ~ Jum’at, Malam, (1444,H)15 Oktober 2022, M. Masyarakat Desa Malala, Kecamatan Dondo, Kabupaten Tolitoli, Provinsi Sulawesi Tengah, Telah Merayakan Maulit Nabi Besar Muhammad Salallahu Alaihi Wassallam Yang Berlansung Di Gedung Pelabuhan Laut Desa Malala, Acara Di Pandu Oleh Ketua Majlis Ta’lim Rahmatullah Desa Malala, Kasmawati.

Acara Di Buka Oleh Ketua Panitia Moh Amin, Di Hadiri Kepala Desa Malala Alimran A, Samad, Ketua BPD Desa Malala Masruk, Camat Dondo Moh Yasin S,Sos. Bersama Ibu. Danramil Dondo, Pelda Irwan, Anggota DPRD Perwakilan Partai Nasdem Dapil (4) Empat Moh Fahmi, Di Rektur( RS) Pratama, Hj, Sitti Subaedah Bantilan Malala Yang Di Wakili Sarif Mardani, kepsek SDN(1) Satu Malala Panasai,

Imam Mesjid Alamin Desa Malala Hi Mar’i Tayeb, Ustad Hasan, Ustad Ali, Dan Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Perempuan, Tokoh Pemuda, Serta Segenap Lapusan Masyarakat Desa Malala.

Dalam Pidatonya Kepala Desa Malala Alimran A, Samad Menyampainkan Betapa Pentingnya Maulit Nabi Di Rayakan Demi Untuk Mengambil Hikmah Yang Terkandung Di Dalamnya Dan iapun Mengucapkan Terimakasi Banyak Kepada Panitia Pelaksana Kegiatan Maulit Nabi Besar Muhammad Salallahu alaihi Wassallam ini Hingga Bisa Terlaksana Dengan Baik Tuturnya.

Di Tempat Yang Sama Camat Dondo Moh Yasin S,Sos Menyampaikan Terimakasihnya Kepada Pemerintah Desa Dan Panitia Pelaksana kegiatan ini Atas Undangannya, Dan Alhamdulilla ia Sempat Hadiri. Lewat Kesempatan ini Pula ia Sempat Menyampaikan Pemekaran Desa yang Mana Desa Malala Salah Satunya, Lewat Kesempatan ini Pula ia Menghimbau Kepada Masyarakat Agar Memenuhi Kewajibannya Sebagai Warga Negara iaitu Membayar Pajak Karna itu Adalah Kewajiban Yang Harus Di Penuhi imbuhnya. ( AMRAN ).

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page