November 29, 2022
Keterangan Foto : H Suwandi Firdaus Anggota DPRD jatim Fraksi NASDEM didampingi Kades Wonodadi, Babinsa Wonodadi Kutorejo,  saat menyerahan Bantuan sarana olahraga pada Karang Taruna Desa Wonodadi Kutorejo. 

Mojokerto– Pemahaman wawasan kebangsaan kepada seganap warga bangsa terus digalakkan. Hal tersebut juga menjadi upaya menanamkan rasa cinta tanah air kepada semua komponen masyarakat.

H. Suwandy Firdaus, Anggota Komisi E DPRD Jatim menegaskan pentingnya penanaman rasa cinta tanah air. ” Wawasan kebangsaan merupakan hal yang sengat penting bagi seluruh warga negara Indonesia,” tukas Suwandy dalam acara Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan oleh DPRD Jatim di Pendopo Desa Wonodadi Kecamatan Kutorejo, Kabupaten Mojokerto. Sabtu, (24/09/2022).

Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Mojokerto ini menegaskan bila lewat forum tersebut dirinya menyampaikan pentingnya wawasan kebangsaan agar semua warga bangsa bisa bela negara serta cinta tanah air.
Wawasan kebangsaan adalah salah satu cara bagaimana setiap warga memiliki pemahaman yang baik pada ideologi bangsa, agar tidak mudah terprovokasi dengan hal-hal yang bisa memecah belah persatuan bangsa.

Kades Wonodadi Miskan, dalam sambutannya mengatakan, sangat senang dan bangga bisa ditempati acara sosialisasi 4 pilar, juga mengucapkan terimakasih pada Bapak H Suwandi Fidaus sebagai Anggota DPRD profinsi Jatim dari Fraksi NasDem. Saya berharap pada pemilu legeslatif yang akan datang bisa tepilih lagi, karena kita harus bangga punya tetangga putra daerah Kecamatan Kutorejo Bisa menjadi Anggota DPRD profinsi, mudah-mudahan beliaunya bisa amanah dan berkotribusi dalam pembangunan khususnya wilayah Kecamatan Kutorejo.” ungkap Kades Wonodadi.

Usai acara Pemahaman wawasan kebangsaan yang dihadiri sekitar 150 peserta, H Suwandy Firdaus, menyerahkan sumbangan alat alat olah raga lengkap kepada Ketua karang taruna Desa Wonodadi didampingi Kades Wonodadi.

Kegiatan Sosialisasi Wawasan 4 Pilar Kebangsaan tersebut berlangsung dengan hikmat dan mendapat sambutan positif dari peserta yang hadir. Adapun peserta yang hadir merupakan fungsionaris Partai NasDem, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan kader Partai Nasdem. (harie)

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *