Beranda » CiLANGLA JUARA TURNAMEN KARANG TARUNA CUP I DI TARAJU TASIKMALAYA
Keterangan Foto : Peserta turnamen sepakbola. (foto/Andi)

 

Tasik, ( Jabar) – Kampung Cilangla keluar sebagai juara Turnamen Sepakbola Karang Taruna Cup I Desa Raksasari, mengalahkan kampung Nagasari ( 0-1) dan pertandingan grand final itu diselenggarakan di lapangan nagasari kecamatan Taraju kabupaten Tasikmalaya, Rabu (14/9)

Pertandingan persahabatan antar desa ini berakhir yang sebelumnya diawali grand final mempertemukan antara grup kampung Cilangla dengan grup kampung Nagasari dan ditutup secara resmi oleh Danramil 1221 Kapten Arh Yaya Sabtu petang itu.

Pertandingan yang dimenangkan oleh kampung Cilangla sebagai juara kampung Cilangla berhasil mengalahkan kampung Nagasari sangat meriah dan sorak gempita oleh warga kampung desa Singasari kecamatan Taraju.

Pada kesempatan tersebut, Kapten Yaya Danramil kecamatan Taraju menyampaikan, selamat kepada para pemenang atas keberhasilan yang membuktikan hasil kerja keras selama ini.

“Agar diusahakan, terus pertahankan dan tingkatkan kemampuan yang dimiliki, ” kata Danramil puas.

“Saya juga mengucapkan selamat dan terima kasih kepada tim yang belum berhasil menjadi juara, karena telah ikut berpartisipasi dalam turnament ini, jangan berputus asa, percaya bahwa setiap kekalahan merupakan sebuah kemenangan yang tertunda asalkan terus dibarengi dengan usaha yang maksimal,” kata dia.

Dirinya juga mengajak, agar tetap jadikan ajang sepakbola sebagai olahraga yang mampu mempersatukan perbedaan dan membuat semakin solid karena akhir dari sebuah pertandingan tidak sekedar meraih kemenangan atau juara semata, tetapi untuk memperkuat tali silaturahim dan persatuan.

“Saya juga berharap jika masih ada masalah yang sempat terjadi selama berlangsung pertandingan, agar segera diselesaikan secara santun, bijak dan utamakan saling menghargai. Jauhi sifat dendam, agar kebersamaan dan kekeluargaan terus terjaga,” harapnya.

Sementara, kepala desa Bang Bang menyampaikan, pelaksanaan turnamen sepakbola Karang. Karang Taruna cup I Tahun 2022 ini bertujuan mengembangkan minat dan bakat generasi muda.

Selain itu juga ajang silaturahmi antara tim Sepakbola, antara masyarakat dengan masyarakat dan antara Pemerintah dengan masyarakat, katanya

“Acara yang sakral ini juga berkaitan untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 77, tengah Agustus lalu, ” tutup Bang Bang

Tumamen sepakbola karang Taruna Cup I Tahun 2022 ini diikuti oleh remaja dan pemuda dari setiap kedusunan. Turut hadir Camat Kepolisan, Babinsa, Pemuda Pancasila ,Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan Tokoh masyarakat Desa Raksasari .(andy)

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *