Beranda » Wabup Gus Barra Memberikan Reward Kepada Tegar Salah Satu Timnas 16 Juara AFF 2022.
Teks foto : Saat Gus Barra bersama Narendra Tegar Islami satu pemain Timnas Indonesia U-16 Juara di Piala AFF U-16 2022

 

MOJOKERTO  ~ Timnas Indonesia U-16 telah sukses sebagai juara Piala AFF U-16 Tahun 2022 ini, setelah mengalahkan Vietnam 1-0 di Stadion Maguwoharjo, Sleman beberapa waktu yang lalu. Keberhasilan Timnas U-16 Indonesia menjuarai Piala AFF U-16 Tahun 2022 itu telah melambungkan nama para pemainnya. Skuad Garuda Muda yang telah menyelesaikan tugas mulia membawa nama bangsa disambut bak pahlawan. Presiden Jokowi dan KONI serta lainnya, memberikan bonus besar kepada skuad Timnas U 16. Setelah menyelesaikan berbagai kegiatan maupun undangan di Jakarta, skuad Timnas U 16 juara AFF 2022 ini, diberi kelonggaran untuk pulang di kampungnya masing masing.
Diantaranya adalah Narendra Tegar Islami, salah satu skuad Timnas 16 juara AFF 2022. Kedatangan Tegar sapaan akrabnya di Perumahan Teratai Sooko Kabupaten Mojokerto ini, disambut warga dengan antusias. Ratusan warga secara bergantian mendatangi rumah Tegar, dengan memberikan ucapan selamat.

Tak terkecuali, Dr H Muhammad Al Barra Lc M Hum Wakil atau Gus Barra Wakil Bupati Mojokerto. Kedatangan Gus Barra tepat pukul 21. 30 WIB di rumah kediaman Tegar, disambut kedua orang tua Tegar dan masyarakat setempat. Gus Barra langsung memberikan ucapan selamat serta Reward kepada Tegar. Gus Barra juga memberi motivasi kepada Tegar, agar selalu rendah hati dan terus semangat berlatih dalam meraih prestasi yang lebih tinggi lagi.

“Kita harus bangga, karena Narendra Tegar Islami sebagai putra daerah Kabupaten Mojokerto, adalah bagian dari Tim Skuad Timnas 16 yang menjuarai Piala AFF Tahun 2022. Kita memberikan penghargaan tertinggi kepada Mas Tegar yang telah mengharumkan nama bangsa. Teruslah berprestasi dan tertiblah selalu dalam beribadah serta selalu menghormati orang tua, dan rendah hati,” ungkap Gus Barra, Sabtu Malam (20/8/2022)
Sedangkan, Tegar mengucapkan terima kasih kepada Wabup Gus Barra atas kedatangannya. Dia berjanji akan terus bekerja keras untuk mengharumkan nama bangsa dan negara di kancah event event Internasional. “Terima kasih kepada Bapak Wabup Gus Barra yang datang dirumah saya malam malam ini, selain itu juga saya sangat berterima kasih kepada bapak dan ibu saya, sehingga saya bisa seperti sekarang ini, dapat ikut di AFF dan bisa juara AFF U16 2022 ini,” kata Tegar.

BACA JUGA :

Abah Suwandy Berikan Bantuan Program Olahraga di Desa Lengkong Mojoanyar.

Diduga Halang-Halangi Tugas Wartawan dan Lakukan Pengancaman, Kini Pelaku Dipolisikan

Narendra Tegar Islami berasal dari Mojokerjo. Kemampuannya dalam mengolah si kulit bundar tak perlu diragukan lagi karena merupakan salah satu pemain Timnas Indonesia U-16 di Piala AFF U-16 2022. Remaja yang lahir pada 2006 ini, merupakan anak dari pasangan Aiptu Muhammad Soleh dan Evi Astri.(har)

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *