September 28, 2022

 

PALU ~ Polwan Polda Sulteng dan jajaran hari ini serentak menggelar Bakti Religi dalam rangka hari jadi Polwan ke 74 tahun 2022.

 

Ada empat lokasi tempat ibadah berbeda di Kota Palu yang hari ini diserbu  oleh Polwan Polda Sulteng dan Polresta Palu guna dilakukan pembersihan atau kurve, Jumat (12/8/2022)

 

Perwira Koordinator Polisi Wanita (Pakor Polwan) Polda Sulteng Kompol Esriati Ndese mengatakan, Bajti Religi dengan melakukan pembersihan tempat ibadah merupakan agenda dalam rangka memperingati hari jadi Polwan ke 74 tahun 2022  ucapnya

 

Esriati Ndese yang biasa di saoa Atik juga mengungkapkan bahwa bakti religi yang dilaksanakan khususnya di Kota Palu meliputi Masjid Darul Hikmah Jalan Untad I, Gereja Oradat puri Tondo, Pura Jagatnatha jalan Bukit Jabal Nur dan Vihara Karunadipa jalan S. Lariang Palu.

 

Bakti Religi ini bertujuan untuk mengingatkan seluruh personil Polwan Polda Sulteng pentingnya kebersihan di tempat ibadah sekaligus tidak melupakan tempat ibadah untuk membentuk Iman dan Taqwa kita kepada Allah SWT, pungkas mantan Wakapolres Banggai ini. (redaksi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.