Beranda » Penetapan dan Pengundian Nomor Urut Calon Kepala Desa Belahantengah Berjalan Aman

MOJOSARI ~ Panitia Pemilihan Kepala Desa Belahantengah, Mojosari, Kabupaten Mojokerto, menggelar rapat pleno terbuka penetapan calon kepala desa dan pengundian nomor urut calon, Senin malam, 25 Juli 2022.

 

Menjelang Hari pencoblosan pemilihan Kepala Desa serentak di Kabupaten Mojokerto rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 14 September 2022 mendatang, maka persiapan dilakukan semaksimal mungkin dari tahapan pendaftaran bakal calon Kepala Desa, sampai kegiatan penentuan nomor urut calon Kepala Desa yang dilaksanakan Senin malam tanggal 25 juli 2022.

 

Pada tanggal 25 juli 2022, panitia Pemilihan Kepala Desa, Desa Belahantengah telah melaksanakan tahapan penetapan Calon Kades dan pengundian Nomer Urut. Dalam kegiatan tersebut dihadiri panitia Pilkades Kabupaten dan tim dari Kecamatan Mojosari telah mengikuti kegiatan monitoring penetapan nomor urut calon Kepala Desa Belahantengah berjalan dengan aman dan lancar.

 

Kegiatan dihadiri Panitia Pilkades, Calon Kades Unsur BPD dan LPM dan Perangkat Desa, Ketua RT/RW, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Aparat Kepolisisan, Anggota Sub Kepanitiaan Pilkades Kecamatan Mojosari. Kegiatan dimulai pukul 19.20 WIB yang diawali dengan Penetapan Bakal Calon menjadi Calon Kades, dilanjutkan Penetapan/Undian Nomor Urut Calon.

 

Hasil yang diperoleh dari pengambilan undian nomor urut Cakades Desa Belahantengah Kecamatan Mojosari melalui Surat Keputusan Panitia Pemilihan Kepala Desa Nomer 4 th 2022, yaitu :

Nomor Urut : 1
Nama Calon : Sudarmaji

Nomor Urut : 2
Nama Calon : Senedi SH

Acara dan tahapan-tahapan berlangsung kondusif, lancar, tidak ada yang menyimpang, aman, tertib, tiada halangan. (harie)

 

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *