Menu

Mode Gelap
Giat Audensi GMDM Kabupaten Mojokerto dan Jombang, Bersama BNNK Mojokerto Satu Tahun masa kepemimpinannya, Kades Pasirsuren Komitmen Bangun Desa Polisi Serahkan Tiga Tersangka Kasus Korupsi Anggaran IKM Beserta Barang Bukti Kepada Kejaksaan Korem 051/WKT Tinjau Kampung Pancasila Di Kampung Kertajaya. Kapolri Instruksikan Kawal Program Pemerintah Hingga Tingkatkan Kemampuan Personel di Rakernis Baharkam-Korbrimob POLDA RIAU KONFERENSI PERS PENGUNGKAPAN KASUS PREMANISME/KEJAHATAN JALANAN HASIL OPERASI PEKAT LANCANG KUNING 2025

Berita Polri

Polres Metro Bekasi Kota Gelar Forum Diskusi Publik Untuk Tingkatkan Pelayanan Publik

badge-check


					Polres Metro Bekasi Kota Gelar Forum Diskusi Publik Untuk Tingkatkan Pelayanan Publik Perbesar

Seputarindonesia.co.id // Kota Bekasi – Polres Metro Bekasi Kota menggelar Forum Diskusi Publik (FDK) di Aula lantai 7 Mapolres Metro Bekasi Kota, Rabu (18/9/2024). Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik di Polres Metro Bekasi Kota, khususnya dalam hal pelayanan Surat Izin Mengemudi (SIM), Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK), dan Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT).

Forum diskusi ini dipimpin oleh Kabagren Polres Metro Bekasi Kota, Kompol DR Dedi Herdiana SH, MH. Hadir dalam kegiatan ini para perwira pelayanan dari SIM, SKCK, dan SPKT yang memaparkan layanan yang telah berjalan di Polres Metro Bekasi Kota. Selain itu, forum ini juga dihadiri oleh publik yang terdiri dari tokoh agama, tokoh masyarakat, akademisi, media, dan pengguna layanan atau yang pernah mengalami layanan SIM, SKCK, dan SPKT.

“Kegiatan ini merupakan bentuk forum diskusi publik untuk meningkatkan layanan publik seperti SIM, SKCK, dan SPKT di Polres Metro Bekasi Kota,” ujar Kompol Dedi dalam sambutannya. “Sesuai dengan wujud Polres Metro Bekasi Kota peraih WBK dan WBBM, kegiatan ini menjadi perlu diadakan untuk mengetahui sebagaimana layanan publik sudah berjalan baik, nyaman, dan transparan.”

Para peserta FDK saling memberikan masukan dan pengalaman terkait pelayanan yang telah mereka terima. Masukan dan saran dari publik ini diharapkan dapat menjadi bahan evaluasi dan perbaikan bagi Polres Metro Bekasi Kota dalam meningkatkan kualitas pelayanan publik.

“Selama ini Polres Metro Bekasi Kota juga banyak meraih prestasi dari Menpan RB dan Ombudsman atas inovasi dan pelayanan SIM, SKCK, dan SPKT kepada masyarakat,” tambah Kompol Dedi. “Namun, kami tetap berupaya untuk terus meningkatkan kualitas layanan kami agar dapat memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat.”

Kompol Dedi berharap melalui kegiatan ini, Polres Metro Bekasi Kota dapat memperoleh saran dan masukan yang berharga untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik. “Saran dan masukan sangat kami harapkan selama acara Forum Diskusi Publik ini,” pungkasnya.

(Gun/Humas)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Kapolri Instruksikan Kawal Program Pemerintah Hingga Tingkatkan Kemampuan Personel di Rakernis Baharkam-Korbrimob

15 Mei 2025 - 07:03 WIB

POLDA RIAU KONFERENSI PERS PENGUNGKAPAN KASUS PREMANISME/KEJAHATAN JALANAN HASIL OPERASI PEKAT LANCANG KUNING 2025

15 Mei 2025 - 06:59 WIB

Sosialisasi Dan Simulasi Penggunaan APAR Oleh Tim Instruktur Dinas Damkar Kota Bekasi di Polsek Bekasi Barat

15 Mei 2025 - 06:01 WIB

Polisi Tertibkan Bendera Ormas di Kebon Melati, Tegaskan Tidak Ada Tempat Untuk Premanisme

15 Mei 2025 - 05:40 WIB

Polisi Amankan Pembongkaran Posko Ormas BPPKB Banten di Pasar Induk Kramat Jati

15 Mei 2025 - 03:18 WIB

Trending di Berita Polri
Wordpress Social Share Plugin powered by Ultimatelysocial