Beranda ยป Polres Metro Bekasi Kota Gelar Forum Diskusi Publik Untuk Tingkatkan Pelayanan Publik
IMG-20240918-WA0106

Seputarindonesia.co.id // Kota Bekasi – Polres Metro Bekasi Kota menggelar Forum Diskusi Publik (FDK) di Aula lantai 7 Mapolres Metro Bekasi Kota, Rabu (18/9/2024). Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik di Polres Metro Bekasi Kota, khususnya dalam hal pelayanan Surat Izin Mengemudi (SIM), Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK), dan Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT).

Forum diskusi ini dipimpin oleh Kabagren Polres Metro Bekasi Kota, Kompol DR Dedi Herdiana SH, MH. Hadir dalam kegiatan ini para perwira pelayanan dari SIM, SKCK, dan SPKT yang memaparkan layanan yang telah berjalan di Polres Metro Bekasi Kota. Selain itu, forum ini juga dihadiri oleh publik yang terdiri dari tokoh agama, tokoh masyarakat, akademisi, media, dan pengguna layanan atau yang pernah mengalami layanan SIM, SKCK, dan SPKT.

“Kegiatan ini merupakan bentuk forum diskusi publik untuk meningkatkan layanan publik seperti SIM, SKCK, dan SPKT di Polres Metro Bekasi Kota,” ujar Kompol Dedi dalam sambutannya. “Sesuai dengan wujud Polres Metro Bekasi Kota peraih WBK dan WBBM, kegiatan ini menjadi perlu diadakan untuk mengetahui sebagaimana layanan publik sudah berjalan baik, nyaman, dan transparan.”

Para peserta FDK saling memberikan masukan dan pengalaman terkait pelayanan yang telah mereka terima. Masukan dan saran dari publik ini diharapkan dapat menjadi bahan evaluasi dan perbaikan bagi Polres Metro Bekasi Kota dalam meningkatkan kualitas pelayanan publik.

“Selama ini Polres Metro Bekasi Kota juga banyak meraih prestasi dari Menpan RB dan Ombudsman atas inovasi dan pelayanan SIM, SKCK, dan SPKT kepada masyarakat,” tambah Kompol Dedi. “Namun, kami tetap berupaya untuk terus meningkatkan kualitas layanan kami agar dapat memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat.”

Kompol Dedi berharap melalui kegiatan ini, Polres Metro Bekasi Kota dapat memperoleh saran dan masukan yang berharga untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik. “Saran dan masukan sangat kami harapkan selama acara Forum Diskusi Publik ini,” pungkasnya.

(Gun/Humas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *