Menu

Mode Gelap
Kapolri Berikan Pelayanan Kesehatan Gratis Bagi Ribuan Orang Hari Ini Polda Riau Gelar Road to Riau Bhayangkara Run 7,9 K Tasayakuran Kelulusan di MI Hidayatussibyan Apresiasi Tinggi Untuk Kemenag Dan Pesan Moral Tentang Akhlak Unit Jibom Satuan Brimob Polda Metro Jaya Pastikan Keamanan Konser Awaken Bloodline di ICE BSD Tokoh Masyarakat Mimika Apresiasi Satgas Damai Cartenz, Serukan Persatuan Untuk Papua Yang Damai Bhayangkara Babel Run 2025 Sukses Digelar, 3.002 Peserta Ramaikan Ajang Lari di Polda Bangka Belitung

Berita Polri

Call Center Polri 110, Layani Laporan Masyarakat 24 Jam Gratis

badge-check


					Call Center Polri 110, Layani Laporan Masyarakat 24 Jam Gratis Perbesar

Seputarindonesia.co.id // Jakarta – Polda Metro Jaya memberikan kemudahan dan kecepatan pelayanan masyarakat. Salah satunya layanan Call Center Polri 110 bebas pulsa alias gratis.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi mengatakan layanan ini merupakan upaya Polri mendukung pelayanan yang cepat, akuntabel, humanis, responsif serta efektif dan efisien, sehingga Kapolda Metro Jaya memerintahkan seluruh jajaran agar mesosialisasikan layanan 110 tersebut kepada masyarakat.

“Layanan Call Center ini untuk memberikan kemudahan kepada masyarakat saat membutuhkan kehadiran anggota Polri tanpa harus datang ke kantor Polisi,” ucapnya, Sabtu (14/9/2024).

Masyarakat langsung terhubung dengan operator yang akan memberikan layanan berupa informasi maupun pelaporan seperti kejadian kecelakaan, bencana, kerusuhan, ancaman, maupun gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) lainnya.

“Layanan Call Centre 110 ini akan terkoneksi sesuai dengan coverage area penugasan. Yang pasti tidak ada aduan masyarakat yang dibiarkan dan tidak tertangani, semua sebagai ikhtiar Polri mewujudkan Polri Presisi dengan mengedepankan upaya pencegahan” imbuhnya.

Kemudian Ade menghimbau kepada masyarakat agar tidak menyalahgunakan nomor call center 110 tersebut karena ini sebagai upaya Polda Metro Jaya untuk memberikan pelayanan cepat dan terbaik.

“Layanan 110 ini tidak dibuat main-main, karena jika nantinya terjadi seperti itu, pihak kami tentu akan melacak masyarakat yang membuat laporan bohong” tegasnya.

Terakhir Ade mengajak masyarakat untuk dapat berkolaborasi dengan Polri demi menciptakan ekosistem kamtibmas yang kondusif.

“Jadikan Jakarta sebagai rumah bersama yang aman dan nyaman secara bersama kita tingkatkan dan jaga kualitas kamtibmas” pungkasnya.

(Gun/Humas)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Kapolri Berikan Pelayanan Kesehatan Gratis Bagi Ribuan Orang Hari Ini

16 Juni 2025 - 02:58 WIB

Polda Riau Gelar Road to Riau Bhayangkara Run 7,9 K

16 Juni 2025 - 02:54 WIB

Unit Jibom Satuan Brimob Polda Metro Jaya Pastikan Keamanan Konser Awaken Bloodline di ICE BSD

15 Juni 2025 - 22:52 WIB

Tokoh Masyarakat Mimika Apresiasi Satgas Damai Cartenz, Serukan Persatuan Untuk Papua Yang Damai

15 Juni 2025 - 22:49 WIB

Bhayangkara Babel Run 2025 Sukses Digelar, 3.002 Peserta Ramaikan Ajang Lari di Polda Bangka Belitung

15 Juni 2025 - 16:45 WIB

Trending di Berita Polri