Beranda » Kapolsek Pebayuran Bersama Setaf dan Jajaran Ucapkan Selamat Hari Pendidikan Nasional 02 Mei 2024

Bekasi – Seputarindonesia.co.id Dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional,pada tanggal 2 Mei 2024,AKP Hotma Sitompul S.H Kapolsek Pebayuran Beserta Setaf dan Jajaran menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh pemangku kepentingan di sektor pendidikan, mulai dari para guru, dosen, tenaga pendidik, siswa, serta mahasiswa di seluruh Indonesia.Kamis (02/05/2024).

AKP Hotma Sitompul S.H.Menjelaskan Pendidikan Nasional adalah momen yang sangat berarti bagi kita semua untuk merefleksikan perjalanan dan kemajuan pendidikan di Indonesia.

Di hari yang spesial ini, saya mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi yang tinggi kepada para pendidik yang dengan tulus dan gigih membentuk generasi penerus bangsa indonesia,”jelasnya AKP Hotma Sitompul S.H.

AKP Hotma Sitompul S.H.mengatakan kami percaya bahwa dengan pendidikan yang baik, generasi muda Indonesia akan mampu menciptakan masa depan yang lebih cerah,marilah kita semua, sebagai bagian dari bangsa Indonesia, terus berupaya dan berinovasi demi kemajuan pendidikan di tanah air yang kita cintai ini.

“Dengan semangat Hari Pendidikan Nasional ini, mari kita tanamkan nilai-nilai pendidikan kepada generasi mendatang agar terus berkarya dan berkontribusi aktif dalam pembangunan bangsa Indonesia,” pungkasnya.AKP Hotma Sitompul S.H.

(Red)

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *