Beranda » Grand Opening PT Arif Cahaya Terang Oleh Gus Barra

MOJOKERTO~ 20 April 2024 menjadi salah satu hari yang bersejarah bagi PT Arif Cahaya Terang, pasalnya pada hari tersebut PT ACT, mengadakan Grand Opening Peresmian Kantor Baru yang berlokasi di Dusun Jetak Desa Pugeran Kecamatan Gondang Mojokerto, 20./04/2024.

Pada peresmian ini dihadiri oleh Wabup Dr H Muhamad Al-Barra Lc, MHum, didampingi Wakil Ketua DPRD Kabupaten Mojokerto H M Soleh CEO PT Arif Cahaya Terang M Arif SH, yang juga Bupati LIRA Mojokerto, serta pengurus LIRA se-Kabupaten Mojokerto dan Masyarakat Desa Pugeran, Kecamatan Gondang.

Wabub Gus Barra dalam sambutanya mengatakan, grand opening PT Arif Cahaya Terang pada malam hari ini mudah-mudahan mendapatkan keberkahan dan lancar. Siapa yang bersyukur atas Kenikmatan yang diperoleh, niscaya Allah akan menambah kenikmatan tersebut. Sesuai dengan firman Alloh, Barang siapa yang bersyukur atas nikmatku kata Allah, niscaya aku akan menambah nikmat itu,” terang Gus Barra.

Lebih lanjut Gus Barra mendoakan mudah-mudahan PT Arif Cahaya Terang, bisa cepat lebih maju dan Sukses, selamat atas Grand opening PT Arif Cahaya Terang, bisnis barunya. Semoga berkah dan selalu dalam lindungan Allah SWT. Semoga kesuksesan menyertai. (ri)

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page