Tangerang– Keluarga Besar Organisasi Masyarakat LAPBAS Laskar Pendekar Banten Sejati Pimpinan Anak Cabang (PAC) Kecamatan Pagedangan berserta jajaranya menggelar acara pembagian takjil 100 Kotak Takjil di Wilayah Jl Raya Situ Gadung Pagedangan Tangerang, Jum’at (05/04/2024) sekitar pukul 17:00 wib.

Kegiatan pembagian Takjil ini PAC LAPBAS Laskar Pendekar Banten Sejati Kecamatan Pagedangan bersama Jajarannya menyambangin Yayasan Griya Amal Mulia Abadi Indonesia untuk silaturahmi dengan anak yatim dan memberikan santunan, Sabtu (06/04/2024).

Pada momentum ini kita berbagi kepedulian kepada sesama terutama pada yatim piatu yang sudah tidak ada kedua orang tua, Ucap salah satu pengurus PAC di lokasi kegiatan.

Dengan Rasa Bahagia LAPBAS Pagedangan , mengucapkan banyak terimakasih kepada semua jajaran anggota LAPBAS yang ikut serta dalam kegiatan, ini adalah bentuk kekompakan keluarga besar LAPBAS Pagedangan dalam bermasyarakat.

Rasa syukur karena acara ini bisa berjalan dengan lancar tanpa ada halangan,itu semua berkat bantuan keluarga besar LAPBAS Pagedangan dan partisipasi masyarakat Kecamatan Pagedangan.

“Ini bentuk peduli Organisasi kita Tampil dan turun kejalan untuk membantu masyarakat terutama bagi saudara-saudara kita yang kebetulan ada di jalan dan tidak dapat berbuka puasa di rumah mereka,” Ujar Sekjen Christopher.

“Untuk yang ada di Kecamatan Pagedangan maupun tingkat Nasional kita mengajak seluruh anggota LAPBAS membentuk Organisasi yang berpendidikan bermartabat dan ber akhlaqul karimah” Tutupnya Sekjen.

Harapan dari Waka Wakil Ketua Abu
“Terimakasih sebesar-besarnya kepada seluruh jajaran pengurus dari tingkat PAC Pagedangan serta partisipasinya meluangkan waktu untuk mengikuti acara yang kita selenggarakan demi kekompakan, kebersamaan antar pengurus serta anggota” Ucap Waka Abu

“Kita Organisasi LAPBAS siap bersinergi dengan TNI Polri, instansi pemerintah, Dinas terkait dan organisasi organisasi lainya”. Tutupnya. (Red/at).

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page