Beranda » Kalapas Takalar Disinyalir Terima Upeti Dari Pengendali Sabu Dalam Lapas. HIPMA Akan Unjuk Rasa Depan Kantor Kemenkumham

TAKALAR – SEPUTARindonesia.co.id, Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Lapas kelas 2B Takalar disinyalir melakukan pembiaran akan adanya peredaran narkotika jenis sabu didalam lapas karena kuat dugaan warga binaan yang bernama Sahir alias Kucing ada konsfirasi dengan oknum Sipir untuk melancarkan aksinya.

Warga binaan pemasyarakatan yang biasa disapa Sahir alias Kucing diduga lancar mengendalikan narkotika jenis sabu didalam lapas kelas 2B Takalar karena memberi upeti kepada kalapas melalui oknum sipir.

Menurut salah satu warga binaan yang berinisial AR saat ditemui melalui besukan, dirinya mengatakan,”Sahir alias kucing bebas mengedarkan sabu di dalam lapas ini karena memberikan upeti ke kalapas melalui salah satu sipir” ,ungkapnya saat ditemui di besukan senin 04 Maret 2024.

Adapun dugaan upeti yang diberikan ke kalapas lapas kelas 2B takalar ini berupa potongan persen dari harga pergram. Mendengar akan adanya dugaan aktivitas haram didalam lapas kelas IIB Takalar, Himpunan Pemuda Makassar (HIPMA) akan melakukan unjuk rasa didepan kantor Kementerian hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham).

Sahir alias Kucing diduga tidak hanya mengedarkan narkotika jenis sabu didalam lapas namun dirinya juga mengendalikan peredaran sabu diluar lapas.

Lanjut warga binaan AA mengatakan,”kalau jaringannya Sahir alais kucing sangat besar karena selain bandar didalam lapas ini dia juga mengendalikan peredaran sabu diluar lapas ini” ,tambahnya.

Kami telah mengkonfirmasi kepada pihak lapas namun belum ada klarifikasi hingga berita ini tayang

(Red****

ADM : IRSAN.DT.

 

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page