SPI – Kabupaten Bekasi – Misnan Pasien RS Ananda Babelan asal warga kp gombang jaya Desa Sukakerta Kecamatan Sukawangi Kabupaten Bekasi,mengucapkan terimakasih dan apresiasinya terhadap pelayanan yang sangat baik yang diberikan oleh pihak RS Ananda Babelan.Jum’at (22/03/2024).

Misnan Sekaligus Pimpinan Redaksi Media Online Seputarindonesia.co.id,mengatakan terima kasih atas dengan pelayanan yang diberikan kepada saya selama dirawat di RS Ananda Babelan,dari awal masuk di IGD dan mendapatkan perawatan di ruangan rawat inap,sangat di permudah dan cepat yang di lakukan para dokter dan perawat.

 

‘Saya mengalami Penyakit ginjal bengkak ada batu ginjalnya dan saluran kemenih menyempit,berkat informasi dan kerja sama yang baik sehingga kami merasa sangat puas dan berterima kasih kepada para dokter dan perawat Rumah Sakit Ananda Babelan,langsung memberikan tindakan oprasi pemasangan selang pada saluran kemenih di dalam ginjal,”ucap Misnan.

 

Lanjut Misnan,”Saya apresiasinya kepada pihak Rumah Sakit Ananda Babelan“Semoga Allah membalas dengan imbalan pahala atas pelayanan dan perawatan yang diberikan kepada Saya oleh tim dokter dan perawat Rumah Sakit Ananda Babelan.

 

“Saya yakin bahwa para perawat tim medis memberikan pelayanan yang terbaik,RS Ananda Babelan akan disenangi oleh seluruh masyarakat atas pelayanannya yang sangat maksimal,” ujarnya Misnan.

 

(Red: Keling S)

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page