Mei 2, 2024
Keterangan Foto : Gus Barra kandidat calon Bupati Mojokerto Pilkada Serentak Tahun 2024, memberikan arahan pemenangan Gus Barraa dihadapan para Kordes dan Korcam Bekisar Kec.Ngoro. (20/03/2024).

Mojokerto – Bekisar ( Bela Kyai dan Santri ) relawan utama Pemenangan Gus Barraa sebagai kandidat calon bupati Mojokerto dalam Pilkada Serentak Mojokerto 2024 kemarin, Rabu, 20 Maret 2024 telah menyelesaikan giat Konsolidasi dan Sosialisasi yang dikemas dalam Safari Ramadhan buat Kordes dan Korcam di dua kecamatan.

Giat pertama dilakukan menjelang buka bersama di kecamatan Ngoro tepatnya di rumah Ustad Jawawi Anwar Jalan Pesarean RT.08 RW.02 Dusun Kecapangan Desa Ngoro Kecamatan Ngoro.

Dalam pidato arahannya, dihadapan para Korcam, Kordes dan Satgas Bekisar se-Kecamatan Ngoro Gus Barraa mengatakan : “ Yakinlah Pilkada Mojokerto 2024 kita pemenangnya “.

Lanjut Gus Barraa, syarat pertama agar kita memenangkan pilkada Mojokerto 2024 itu adalah adanya keyakinan bahwa kita bakal tampil sebagai pemenangnya.

Berdasarkan sebuah hadits sahih, Rasulullah Muhammad SAW mengatakan, Allah itu ada dalam prasangka hambaNya. Kalau HambaNya berprasangka baik kepada Allah, maka Allah juga akan berprasangka baik kepadanya.

Jadi permohonan doa dan pertolongan kita menang Pilkada Mojokerto 2024 kepada Allah, dengan keyakinan Allah akan mengabulkan kemenangan buat kita. Dibarengi dengan usaha dan ikhtiar sungguh-sungguh, maka yakin pasti kitalah yang menang.

Apa yang sudah kita lakukan selama ini dalam Pileg 2024. Kita telah berhasil mendapatkan delapan kursi DPRD Kabupaten Mojokerto, satu kursi DPRD Provinsi Jawa Timur dan satu kursi lagi DPR RI. Membuat semakin yakin bahwa kita menang dalam Pilkada Mojokerto 2024.

Syarat kedua adalah bahwa kita harus bersatu menjaga persatuan, kompak dalam bekerja sebagai tim pemenangan. Tidak boleh berpecah belah, bercerai berai, kacau balau terjadi dalam tubuh tim pemenagan termasuk didalamnya dalam tubuh relawan Bekisar. Harus saling bantu membantu, tolong menolong, dukung mendukung dan kuat menguatkan.

Rasulullah dalam sebuah hadits menyampaikan : “ Persatuan itu kekuatan dan perpecahan itu bencana atau malapetaka.”

Paparan pembekalan kepada para Kordes dan Korcam Bekisar disampaikan oleh Aba Amin yang nama lengkapnya H. Khoirul Amin, S.Sos. mengenai teknis dan adminkitratif pemenangan.

Korcam tugasnya membimbing, membina, membantu dan mengawasi kerja Kordes,

Kordes tugasnya membentuk dan menyeleksi anggota Baretnya di masing-masing RT. Kompsosisi Baret ditata lagi dan disegarkan. Didatangi dan ditanya lagi apakah bersedia, mau membantu kemenangan Gus Barraa sebagai Bupati Mojokerto 2024 dengan sungguh-sungguh dan ikhlas.
Nah kalau sudah bersedia dan sanggup maka diminta mengisi format Sumpah dan Janji Setia Memenangkan Gus Barra dan ditandatanganinya. Baru dicatat sebagai Baret (Barisan RT) dalam daftar Baret di desanya.

Baret bertugas merekrut atau mendaftar pemilih di RTnya yang bersedia dan siap serta sanggup mencoblos Gus Barraa sebagai Calon Bupati Mojokerto 2024, agar sukses menjadi Bupati Mojokerto 2024. Kalau sudah bersedia dan sanggup maka dimasukkan dalam daftar pemilih yang dipegang Baret. Pendataan pemilih harus tatap muka, door to door tidak boleh hanya dicatat dari jauh apa lagi copy paste.

Dibagikan kemudian kepada masing-masing Kordes dari 19 Desa yang ada masing-masing desa aad 4 Kordes banner atau baleho bergambar Gus Barra Calon Bupati Mojokerto. Barraa BAROKAH RAKYATE. Harus dipasang di depan rumah para Kordes. Dibagikan pula form-form yang diperlukan kepada para kordes.

Acara berakhir dengan doa yang dipimpin oleh MWC NU Kecamata Ngoro KH. Marzuki. Sejenak kemudian melakukan buka bersama.

Tampak hadir dalam acara tersebut Kepala Desa Wonosari, Candiharjo, Bandarasri, Tambakrejo, Tanjangrono, Medali dan Pesanggrahan.

Bakda Shalat Tarwih, kegiatan safari Romadhan Konsolidasi dan Sosialisasi Pemenangan Gus Barraa Sebagai Calon Bupati Pilkada Mojokerto 2024 dilakukan di Kecamatan Pungging. Tepatnya di rumah Bapak Budi Perumahan Ketok Belakang Kantor kecamatan Pungging, Ketok Tunggalpager Pungging.

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *