SPI – Kabupaten Bekasi – Masyarakat sangat puas dan apresiasi dengan pelayanan yang diberikan oleh petugas Puskesmas Sukatenang Kecamatan Sukawangi Kabupaten Bekasi, terus meningkatkan pelayanannya sehingga masyarakat dapat merasakan pelayanan yang prima dan nyaman disaat ingin berobat.Jum’at (14/03/2024).

 

Verawati warga kp Gombang Desa Sukakerta mengatakan, beberapa kali memeriksakan kesehatan ke suaminya dan membuat surat rujukan ke Puskesmas Sukatenang.

“Tidak pernah ada hambatan ataupun di persulit dan tidak menunggu terlalu lama pelayanan yang ramah juga di berikan oleh para petugas dan dokter umum di Puskesmas Sukatenang,”ucap Verawati.

Dari pantauan awak media seputarindonesia.co.id,terlihat dalam kenyataannya pelayanan yang baik telah diberikan oleh puskesmas sukatenang ini kepada masyarakat,”Saya berharap semua puskesmas yang ada di Kabupaten Bekasi,pelayanan kesehatan dapat memberikan pelayanan yang seperti Puskesmas Sukatenang.

 

H.Didi Sahrodi Kepala Puskesmas Sukatenang,saat di konfirmasi awak media seputarindonesia.co.id, mengatakan saya ucapkan banyak terimakasih kepada masyarakat yang sudah mengapresiasi terkait pelayanan di Puskesmas Sukatenang,untuk itu kami akan terus melakukan perbaikan dan meminta masukan dari masyarakat.

“Sehingga dapat memberikan pelayanan yang terbaik,”Kami akan berusaha terus memberikan pelayanan yang terbaik sehingga masyarakat merasa nyaman terhadap pelayanan yang diberikan oleh petugas dan dokter di Puskesmas Sukatenang,”ujarnya H.Didi Sahrodi Kepala Puskesmas Sukatenang.

 

(Red:Misnan)

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page