Beranda » Ini Ucapan Terimakasih..! Keluarga Pasien Terhadap Pelayanan RS Ananda Babelan

SPI – Kabupaten Bekasi – Rumah Sakit Ananda Babelan Yang Beralamat di Kelurahan Kebalen Kecamatan Babelan Kabupaten Bekasi,yang memberikan
pelayanan yang sangat maksimal terhadap pasien.Atas tindakan yang sangat cepat dari dokter dan perawat RS Ananda Babelan, menimbulkan kesan yang mendalam dari keluarga pasien ucapan terimakasih dan apresiasi terhadap Direktur RS Ananda Babelan.Sabtu (09/03/2024) Malam.

Usup anaknya Ibu Sanyi
pasien RS Ananda Babelan,mengungkapkan ucapan terima kasih dan apresiasinya terhadap pelayanan dan kerja sama yang baik yang diberikan oleh Direktur RS Ananda Babelan.

“Dan terima kasih juga atas pelayanan yang diberikan kepada ibu saya,sehingga kami dari pihak keluarga merasa sangat puas dan berterima kasih banyak,kepada para dokter dan perawat Rumah Sakit Ananda Babelan”ucap Usup.

Lanjutnya Usup menjelaskan.RS Ananda Babelan,yang telah memberikan pelayanan dan tindakan pengobatan, baik di IGD dan ruangan perawatan selama ibu saya dirawat,”Alhamdulilah ibu saya baru selesai oprasi usus buntu oprasinya berjalan dengan baik dan lancar,”ucap Usup.

 

(Red:Misnan)

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page