Beranda ยป “Berakhir Kondusif..! PPK Tambun Utara Sukses Gelar Rapat Pleno Terbuka”

SPI – Kabupaten Bekasi – Terhitung 14 hari semenjak kick off Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Pemilu 2024 Perolehan Suara di Tambun Utara dimulai dari tanggal 20 Februari sampai 4 Maret 2024.Selasa (05/03/2024).

 

Adhi Laksono Murti Ketua PPK Kecamatan Tambun Utara,saat di wawancarai media seputarindonesia.co.id mengatakan,”Alhamdulillah, pelaksanaan Rapat Pleno Terbuka di Tambun Utara telah selesai dan selama perjalanan nya tidak terdapat hambatan atau persoalan yang berarti.Tentu hal tersebut bisa terjadi karena bentuk sinergitas antara penyelenggara pemilu dan seluruh peserta pemilu yang ada di tingkat kecamatan tambun utara.

“Kita semua yang berada di Tambun Utara memiliki komitmen dan semangat yang sama, yaitu menciptakan iklim dan suasana yang damai, sejuk serta kondusif di pemilu 2024 diwilayah Tambun Utara.Adapun hasil rekapitulasi perolehan suara di Tambun Utara sudah dibacakan pada saat Rapat Pleno Terbuka tingkat KPU Kabupaten Bekasi, di Hotel Harper pada 5 Maret 2024,”ucap Adhi Laksono Murti.

 

Lanjutnya Adhi Laksono Murti Ketua PPK Kecamatan Tambun Utara,menjelaskan saya mewakili PPK dan Sekretariat PPK Tambun Utara, mengucapkan terimakasih banyak kepada seluruh stakeholder yang terlibat baik Bpk. Najmuddin S.Ag., M.Ling selaku Camat Tambun Utara, Bpk. Sutirto selaku Kapolsek Tambun, Bpk. Pardi selaku Danramil 01 Tambun, Tokoh Masyarakat, Rekan-rekan Peserta Pemilu yang ikut berkontribusi dalam menjaga kondusifitas di Tambun Utara.

 

“Saya juga memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada seluruh Penyelenggara Pemilu seperti Panwascam, PPS, PKD, KPPS dan PTPS se-Tambun Utara yang sudah menghibahkan waktu, tenaga serta pikiran untuk turut mensukseskan pesta demokrasi 5 tahunan ini sehingga menciptakan iklim yang kondusif, damai dan sejuk khususnya di wilayah Tambun Utara,”tutupnya .Adhi Laksono Murti.

 

Pimpinan Redaksi:
Misnan

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *