SPI – Kabupaten Bekasi – Kodim 0509 Kabupaten Bekasi gelar Gladi bersih di Halaman Kantor Desa Karang Mukti, Kecamatan Karang Bahagia, Kabupaten Bekasi, pada Senin (19/2/2024)

Kegiatan tersebut dalam rangka persiapan pembukaan Upacara TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 119 Tahun 2024, Kapten Inf Rio Sondang Sitompul Pimpin Upacara Gladi Bersih TMMD ke 119, adapun bertindak sebagai Komandan Upacara Kapten CHB Ibrohim.

Sejumlah personil yang tergabung dalam Satuan Tugas TMMD 119 Kodim 0509/Bekasi, Yon Armed 7/Gs 105 turut melaksanakan gladi bersih dalam rangka persiapan pembukaan TMMD yang akan dilaksanakan besok, Selasa 20/2/2024.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Karang Bahagia Karnadi, S. Sos, Sumardi Kepala Desa Karang Mukti, serta warga masyarakat Desa Karang Mukti.

Kapten Arm Kurija saat membacakan Amanat kegiatan itu menyebut TMMD ke 119 akan melaksanakan pembangunan Posyandu, Jalan lingkungan, Rutilahu baik fisik maupun non fisik.

Sementara Kapten Inf Sondang Sitompul selaku Irup Upacara kepada awak media mengatakan, tujuan utama dari TMMD Ke 119 adalah untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat desa melalui pembangunan infrastruktur dan pemberdayaan masyarakat secara bersama-sama dengan anggota TNI.

“TMMD ke 119 dilaksanakan untuk meningkatkan keterlibatan TNI dalam pembangunan nasional, Karena TMMD merupakan salah satu bentuk kontribusi TNI dalam pembangunan nasional, di mana anggota TNI terlibat langsung dalam kegiatan pembangunan di daerah pedesaan,” pungkasnya.(Ali Mustopa).

 

(Ling)

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *