Studi Tiru Dan Pengelolaan SP4N Dan PPID “Diskominfo Kab Gowa Berkunjung Di Yogyakarta

Yogyakarta – SEPUTARINDONESIA.co.id.GOWA/ 21/12/2023,Dipenghujung akhir tahun,”Diskominfo kabupaten gowa berkunjung ke kantor dinas Kominfo D.I. Yogyakarta dalam rangka pelaksanaan Studi Tiru sekaligus Tanya Jawab Terkait Pengelolaan Media, SP4N lapor dan PPID di Lingkup Pemprov D.I. Yogyakarta 21/12/23.

Kedatangan rombongan Kominfo kab gowa provinsi sulsel yang dipimpin langsung oleh kadis kominfo Kab gowa Arifuddin saeni bersama Kabid Publikasi dan Pemberitaan Dini Widyaswari serta rombongan dan beberapa Awak media,”kedatangan rombongan kominfo kab gowa disambut hangat oleh kadis kominfo provinsi D.I.Yogyakarta.

Usai kunjungan dan sesi tanya jawab Kominfo Kab gowa Sulawesi Selatan, Kadis ,”Kominfo provinsi D.I.Yogyakarta didampingi kabid publikasinya,meberikan apresiasi berupa cindera mata kepada dinas kominfo kabupaten gowa provinsi sulsel, sebagai bentuk apresiasi.

Didampingi kabid publikasi Dini Widyaswari,
Kadis Kominfo kab gowa Aripuddin saeni mengatakan,
“Terimakasih banyak atas sambutan dan penghargaan yang diberikan kepada kami, begitu juga saran dan masukan yang telah kami dapatkan di Dinas Kominfo ini terkait pengelolaan media, SP4N serta PPID.”Semoga info dan masukan yang kami dapatkan di Dinas ini akan kami terapkan setibanya kami dikabupaten gowa Sulawesi Selatan.”Tuturnya.

Masih ditempat yang sama, Agus purwanto salah satu Staf IKP,KID D.I.Yagyakarta
ketika ditemui awak media mengatakan,semoga dalam studi tiru ini kita mendapat pengetahuan dan tentunya lebih menjalin silaturrahim untuk bisa saling berbagai informasi,”Jelasnya.(*/) Tl G-w.

ADM : IRSAN : DT.

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *