Beranda » Ketua DPC PWRI Kabupaten Sukabumi melakukan langkah revitalisasi pengurus ,  Demi Mempertahankan  eksistensi dan Marwah Lembaga

Sukabumi – seputarindonesia.co.id

Langkah Revitalisasi dengan melalui proses  mekanisme organisasi, yang di dalam nya ada langkah – langkah  pereshufflean atau pergantian pengurus itu penting dalam sebuah organisasi. apalagi ditunjang dengan adanya kekosongan pengurus yang sudah mengundurkan diri atau tidak pro aktif lagi dengan lembaga, Dengan adanya langkah tersebut tentunya akan membawa suasana baru bagi organisasi dan diyakini akan berdampak positif bagi perkembangan lembaga ke arah  yang lebih baik.

 

Hal itu diungkapkan Herman /Popeye, selalu Sekretaris DPC PWRI Kabupaten Sukabumi pengganti Sekretaris lama Thamrin Amarullah dan E. Andreas selaku wakil ketua lima yang sudah mengundurkan diri dari kepengurusan DPC PWRI Kabupaten Sukabumi, ungkapannya.

 

Menurut Herman Popeye,” pergantian pengurus adalah hal yang wajar karena di samping memberi peluang kepada sesama lain untuk mengambil peran dalam kepengurusan organisasi yang dipercayakan, juga agar ada nuansa dan energi  baru dalam menghadapi   iklim kerja organisasi,”bebernya.

 

“Karena itu Ia berharap agar para pengurus yang  terpilih harus bekerja lebih serius dengan penuh tanggung jawab dan bisa menjaga marwah lembaga, juga mampu menjalin kerjasama dengan berbagai pihak,”ujarnya.

Untuk selanjutnya kami akan melaporkan Perubahan struktur kepengurusan ini ke DPD juga ke DPP PWRI.

 

Di Kesempatan yang sama ketua DPC PWRI Kabupaten Sukabumi, Lutfi Yahya menegaskan,” untuk menghindari hal- hal yg tidak diharapkan oleh oknum2 yang mengatasnamakan pengurus PWRI untuk kepentingan – kepentingan tertentu. DPC PWRI Kabupaten Sukabumi mengimbau kepada seluruh jajaran unsur kedinasan ataupun instansi pemerintahan dan desa, lembaga kemasyarakatan,serta  unsur TNI/ Polri, apabila ada oknum wartawan yang  bekerja ke lapangan selanjutnya  mengatasnamakan lembaga PWRI Kabupaten Sukabumi, namun tidak dilengkapi dengan ID-Card dan surat tugas resmi dari lembaga PWRI, kami mohon untuk di abaikan .,” tegasnya.

 

Sebab segala hal yang berkaitan dengan  aktivitas, tindak tanduk di lapangannya  bukan menjadi tanggung jawab kami lagi ,DPC PWRI Kabupaten Sukabumi,” pungkasnya.

 

( M.Dasep )

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *