Beranda » BERBAGI ITU INDAH.. Pimpinan Redaksi Media Online Nusantara-post, Gelar Bakti Sosial Bagi Warga Kurang Mampu
Keterangan Foto : Kebaya putih Ibu Mariyati Pimpinan Redaksi Media Nusantara-poat.com menyantuni orang kurang mampu.

MESUJI _ Pimpinan Redaksi Media Nusantara-poat.com di Kabupaten Mesuji menggelar bakti sosial (baksos) dengan cara menyantuni orang kurang mampu. Ini dilakukan karena bentuk jiwa sosialnya begitu sangat tinggi terhadap warga yanh kurang mampu, Selasa (27/06/23).

Pimpinan Redaksi (Pimred) Maryati mengatakan “acara baksos tersebut digelar karena ini merupakan kepedulian kami terhadap sesama insan dan jika ada rezki lebih maka kita ini harus ingat bagi orang-orang yang kurang mampu karena membahagiankan orang lain itu pahalanya besar.

“Agenda baksos tersebut sebagai bentuk rasa syukur dan rasa peduli terhadap warga kurang mampu yang ada dibeberapa wilayah mesuji. Kegiatan ini kami lakukan demi rasa kemanusiaan terhadap sesama dan kepada orang yang kurang mampu,” kata maryati

Lanjut Maryati mengatakan, bakti sosial ini juga merupakan bagian dari wujud kepedulian terhadap sesama. Ia berharap, bantuan paket sembako ini bisa bermanfaat bagi penerima.

“Semoga penerima ini senang (dengan bantuan paket sembako). Ini sebagai bentuk perhatian kita. dan kedepan kegiatan seperti ini bisa terus terwujud dan bisa lebih baik, “pungkasnya. (team)

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page