Beranda ยป Komitmen Relawan BeKisaR Wujudkan Mojokerto Maju, Adil dan Makmur
Teks foto : HM Shobirin Jendral BeKisaR

MOJOKERTO ~ Nama besar Relawan Bela Kiai dan Santri (BeKisaR) sudah lama menggaung di seantero negeri ini. Sejak 3 tahun terakhir ini, sepak terjang Relawan BeKisaR dalam membela para kiai, santri dan pondok pesantren serta masyarakat terdampak bencana sudah teruji dilapangan.

“Selanjutnya, kami bersama dengan tokoh besar Pro Dr KH Asep Syaifuddin Chalim atau Kiai Asep terus berjuang untuk mewujudkan Kabupaten Mojokerto yang maju, adil dan makmur. Disamping itu, Relawan BeKisaR akan selalu menjadi garda terdepan untuk selalu hadir, dalam memenangkan Muhammad Al Barra atau Gus Barra di arena Pilbup Mojokerto Tahun 2024 nanti,” tegas HM Shobirin selaku Jendral BeKisaR.

HM Shobirin menghimbau kepada para Relawan BeKisaR yang berjumlah hampir 40 ribu relawan dan tersebar diseluruh Kabupaten Mojokerto itu, agar selalu patuh atau tawaduk kepada para Kiai, terutama pada Kiai Asep, yang dianggapnya mempunyai cita cita mulia untuk menjadikan Kabupaten Mojokerto yang maju, adil dan makmur. Sebab, nantinya Kabupaten Mojokerto dapat menjadi miniaturnya indonesia.

“Berdirinya Relawan BeKisaR ini melalui perjuangan berat dan telah mendapat restu para kiai. Untuk itu, seluruh Relawan BeKisaR jangan mau di adu domba, jangan mau dipengaruhi untuk kepentingan lain. Jangan percaya pada seseorang yang mengatasnamakan Bapak Kiai Asep untuk kepentingan tertentu. Relawan BeKisaR harus tetap kompak dan patuh pada Bapak Kiai Asep dan komando tertinggi Relawan BeKisaR. Kita jaga nama kebesaran Relawan BeKisaR, kita hanya tawaduk pada bapak Kiai Asep dan Gus Barra. Alasan Relawan Bekisar mendukung penuh Gus Barra, karena Gus Barra sebagai pemimpin yang menggunakan moral, etika, dan budaya serta selalu berorientasi untuk kepentingan rakyat. Gus Barra juga dianggap tidak mementingkan kepentingan pribadi dan tidak memecah belah persatuan umat. Selama ini beliau menjadi panutan serta mengajari kami tentang integritas dan kepemimpinan,” jelasnya, Jum’at (24/3/3023)

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *