Beranda » Peduli bencana “manado” Dpc Lembaga investigasi negara (LIN) kota bitung dan APKWSI kota bitung Sulawesi Utara. 

Sulawesi Utara Dpc Lembaga investigasi negara (LIN)kota bitung Turut Membantu Memberikan bantuan bencana untuk area manado senin 30/01/2023.

www.Lin-ri.com

LIN dan APKWSI mengadakan LIN peduli bencana kepada Masyarakat kota Manado yang terdampak bencana banjir pada Hari jumat Tgl 27 januari 2023.

Lembaga investigasi negara Sangat berterimah kasih

Kepada Wani Nento dan

Beserta keluarga yang Sudah membantu kami

Untuk Turut Serta Membantu para saudara- saudara kita yang tertimpa Musibah di kota manado.

Saya selaku ketua Dpc LIN

Berterimah kasih kepada Haji Sale dan ketua korps komando Lembaga investigasi Negara”Safrudin Laiya” Yang sudah Turut serta membantu dalam acara LIN peduli bencana dikota Manado.

Hanya sedikit yang bisa kami bantu dengan seadanya berupa nasi kotak dan pakaian – pakaian yang ala kadarnya, semoga bermanfaat untuk saudara -saudara kita yang tertimpah musibah “punkas ketua DPC LIN kota bitung”.

Semoga Amal kebaikan bermanfaat dan dibalas oleh ALLAH S.W.T. yang maha dan yang maha kuasa.

 

Ada dua Titik yang kami beri bantuan Yang pertama di karame Lingkungan 2 RT 02 RW 02 Itu yang pertama dan yang kedua di Lingkungan 4 RT 04 RW 04, di dua area tersebut belum pernah mendapatkan bantuan darimanapun.” Ucap warga”.

 

Saya pun Selaku Ketua DPC LIN kota bitung Berharap pemerintah kota manado benar – benar Turut Serta dalam Membantu masyarakat yang tertimpah musibah banjir kemarin, ucap Ketua DPC LIN kota bitung.

 

Selain itu Ketua DPC Lin kota bitung mengucapkan Terima kasih kepada anggota APKWSI dan selalu semangat untuk membantu saudara – saudara kita yang membutuhkan ukuran tangan kita.

 

Red

Ketua DPC Lin

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *