BEKASI ~  Seorang pelajar SMK mengalami luka bacok, setelah terlibat tawuran di kawasan Tambun Utara, Kabupaten Bekasi.

Dalam video yang beredar, celurit tak terduga milik pelaku masih menancap pada bagian punggung pelajar SMK itu. “Korban tawuran pelajar di Tambun celurit sampai tertancap,” tulis postingan video yang kutip Kamis (15/12/2022).

Kepala Seksi Hubungan Masyarakat Polres Metro Bekasi, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Hotma Sitompul mengatakan, identitas pelajar SMK yang terbacok itu berinisial HM (16).

Ia mengatakan, aksi tawuran antarpelajar itu terjadi sekira pukul 11.00 WIB. Pelajar yang menjadi korban bacok itu telah menangani pihak Rumah Sakit Cibitung Medika.

“Korban tewas ke RS Cibitung Medika, dikarenakan luka yang diderita korban cukup serius. Senjata tajam jenis celurit berukuran sedang menancap di punggung korban,” ujar Hotma.

Dari hasil pemeriksaan saksi yang merupakan teman korban, HM, diserang oleh sekelompok pelajar saat melintas di depan salah satu SMK di Tambun.

“Keduanya sempat kabur ke salah satu SPBU. Setelah merasa aman, keduanya melanjutkan perjalanan,” ujar Hotma.

Sementara, kelompok pelajar yang melakukan penyerangan, kembali mengejar dan menyerang kedua pelajar SMK yang menjadi korban itu.

Dalam kesempatan tersebut, salah satu pelaku berhasil membacok punggung korban hingga celurit menancap saat korban hendak meminta pertolongan medis.

Beruntungnya, dengan penangan cepat, kondisi korban kini selamat dan dalam perawatan intensif. Sementara itu, untuk pelaku masih diburu polisi dan akan dilakukan penindakan hukum secara tetap.

“Korban sempat memberikan perlawanan menggunakan tangan kosong, namun pada akhirnya korban dan temannya jatuh karena ditendang oleh terduga pelaku. Temannya, berinisial SM jatuh di selokan sedangkan korban jatuh di aspal, saat itu juga korban dibacok,” Pungkasnya.

(red*)

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *