Beranda » Arief Martha Rahadyan dan Netti Herawati Usulkan Nobel Perdamaian 2022 Untuk Jokowi

Bali Indonesia, Di depan Monumen KTT G 20 di kuta Bali, Arief Martha Rahadyan yang di wawancarai oleh media Detik Indonesia pada hari minggu tanggal 13 november sangat bersemangat menyerukan untuk dianugerahkan nya hadiah nobel perdamaian bagi bapak Jokowi.

Mengingat giatnya usaha yang dilakukan oleh presiden Indonesia itu dalam rangka turut serta dan aktif untuk mewujudkan perdamaian dunia. Termasuk meng-agendakan pembicaraan damai antara Rusia dan ukraina di KTT G20 di nusa dua Bali.

Walaupun presiden Rusia vladimir putin dan presiden Ukraina volodimir zelensky berhalangan hadir dalam acara tersebut namun mereka sudah mengirimkan menteri luar negerinya masing masing ke acara KTT G 20 di Bali tersebut yang puncaknya akan berlangsung pada tanggal 15-16 November 2022 di Nusa Dua Bali

Arief Martha Rahadyan yang merupakan Tokoh Pendidikan dan Budayawan sangat optimis bahwa dengan digelarnya KTT G 20 ini yang membicarakan berbagai macam isu kerja sama di berbagai bidang mulai dari politik, perdagangan, hingga sosial budaya dan pariwasata akan memberikan dampak yang luar biasa bagi Indonesia dan dunia,”ungkap Arief.

Termasuk persiapan strategis untuk menghindari ancaman resesi ekonomi global di tahun 2023 mendatang. Dengan pelaksanaan KTT G 20 di Bali yang bertemakan, *recover together recover stronger* maka Indonesia bersama negara negara lain di seluruh dunia sepakat bersatu padu untuk menghadapi tantangan global bersama sama.

Dimana hal ini tentunya akan memberikan kekuatan yang luar biasa dalam menghadapi tantangan global yang semakin berat.

Arief Martha Rahadyan optimis KTT G 20 ini akan berjalan dengan lancar dan aman yang akan semakin mempopulerkan nama Bali dan Indonesia ke seluruh dunia.
Banyak sekali program progam Di KTT G20 ini ,dimana ekonomi global digital yang akan kita masuki serta akses fitur yang beragam disegala bidang,”tuturnya.

Apalagi Indonesia diprediksi akan menjadi negara maju dengan kekuatan ekonomi dan militer yang sangat hebat di masa yang akan datang sebagai modal untuk terus berperan aktif dalam mewujudkan perdamaian dunia tutur nya.

Sementara Netti Herawati, SE Berharap siapapun presidennya Indonesia harus tetap jaya merdeka dengan mewujudkan cita-cita Proklamasi Kemerdekaan republik Indonesia 17 Agustus 1945 yaitu menjaga kesatuan dan keutuhan NKRI.

Usulan Jokowi menjadi penerima hadiah Nobel Perdamaian 2022 sudah layak dan pantas,Karena dengan visi perdamaian yang jokowi buat,bahwa tidak ada kata kebajikan kalau tidak duduk bicara dari hati kehati untuk menyelesaikan suatu konflik dimuka bumi ini.

Netti juga Jurnalis Investigasi Nasional yang dikenal sebagai Aktivis Perempuan dan Anak Indonesia .

Indonesia negara kaya terdiri dari ribuan pulau tambang tambang yang membuat negara tetangga tertarik. Sehingga banyak investor betah di negara Indonesia dalam bentuk bekerjasama mengelola hasil kekayaan bumi Indonesia,” terang Nety.

Saat ini Indonesia merupakan Pelopor Dunia dari berbagai bidang ,dimana tidak ada lagi yang memandang sebelah mata bahwa kita bukan negara yang diatur oleh siapapun.

Kita sebagai rakyat Indonesia harus tetap bersatu dalam menjaga kesejahteraan dan kemerdekaan dengan menajalin persaudaraan antar bangsa meskipun beda suku namun tetap satu tujuan dalam menjaga kemerdekaan republik Indonesia,” pungkasnya.

Kami meminta dukungan dan doa restu masyarakat Indonesia serta warga Bali agar KTT G20 ini sukses ,damai,rahayu kebajikan bagi umat manusia.

Penulis : Hosnews

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *