Beranda » Wakil Bupati Mojokerto Gus Barra, Beri Bantuan Bedah Rumah Anggota Banser Desa Sekargadung Pungging
Keterangan Foto : Wakil Bupati Mojokerto, DR H Muhammad Al Barra lc MHum, didampingi Ketua MWCNU KH Afan Faizin MPd, saat memberi bantuan kepada seorang warga yang rumahnya roboh ei Desa Sekargadung

PUNGGING ~ Wakil Bupati Mojokerto, Muhammad Al Barra, atau yang akrab disapa Gus Barra memberi bantuan untuk Bapak Kamun Anggota Banser, warga Dusun Pasinan Dadap Rt 49 Rw 12, Desa Sekargadung, Kecamatan Pungging Kabupaten Mojokerto, Minggu (30/10/2022).

“Terima kasih Gus Barra mau datang di gubuk reyot saya, itu menunjukkan sebagai pemimpin yang rendah hati, penyayang, dan dermawan. Saya sangat bersyukur dan mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan ini, semoga menjadi berkah dan semoga Gus Barra senantiasa dalam keadaan sehat, sukses terus dan selalu dalam lindungan Allah SWT,” ungkap Kamun.

Kedatangan Wakil Bupati Mojokerto itu berdasarkan informasi dari masyarakat yang mengatakan bahwa ada bedah rumah Anggota Banser Ranting NU Sekargadung yang sudah tidak layak huni. Mengetahui hal tersebut, Gus Barra bergegas mendatangi rumah Bapak Kamun dan memberi bantuan berupa uang serta beberapa Kantong beras.

Ketua MWCNU KH Affan Faizin Mpd, saat diwawancarai wartawan media ini dilokasi bedah Rumah mengatakan, kami atas nama Katua MWCNU pungging, mengucapkan terima kasih kepada Gus Barra sudah ikut berpartisipasi membantu Giat Bedah rumah, dengan memberikan bantuan langsung kepada Bapak Kamun, serta memberikan bantuan berupa Beras.

Apa yang dilakukan oleh teman-teman-teman Ansor, Banser, Lazisnu dan Banom-Banom NU Pungging untuk perbaikan rumah Bapak Kamun, semoga apa yang kita lakukan untuk warga NU, Bapak Kamun Anggota Banser, di Desa Sekargadung wilayah kecamatan Pungging bisa menempati rumah yang layak seperti warga yang lainnya,” ungkap Ketua MWCNU pungging.

“Kita semua hamba Allah Swt, sudah seharusnya kita membantu sesama. Kita harus lebih peduli dengan nasib maupun kondisi masyarakat yang membutuhkan uluran tangan. Jadi, apa yang sudah dialami oleh Bapak Kamun dan yang perlu mendapatkan perhatian dari semua pihak. Mudah mudahan, bantuan pribadi saya, dapat mengurangi beban,” jelas Gus Barra. (harie)

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *