MOJOKERTO ~ Minggu 23 Oktober 2022 Anggota Komisi E DPRD Jawa Timur dari Partai NasDem, H. Suwandy Firdaus memperlihatkan kepeduliannya terhadap masyarakat dalam rangka menekan risiko bencana, baik alam maupun non alam dalam acara sosialisasi perda jatim no 3 tahun 2010 tentang penanggulangan bencana. Bertempat di balaidesa Pandanarum Kecamatan Pacet dihadiri kepala desa perangkat desa serta elemen masyarakat Pandanarum serta koramil dan polsek pacet.

Acara yang dilaksanakan sore hari berlangsung meriah karena selain kegiatan sosialisasi disertai santunan anak yatim dan memberikan bantuan alaat sepakbola.

H. Suwandy dalam sambutannya berpesan Dengan Mitigasi Bencana untuk mengurangi risiko dan dampak yang diakibatkan oleh bencana terhadap masyarakat di kawasan rawan bencana, baik itu bencana alam, bencana ulah manusia maupun gabungan dari keduanya,” kata Abah Wandy.

Anggota DPRD Jatim sekaligus Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) NasDem Kabupaten Mojokerto itu meyakini dengan melakukan pemetaan, pemantauan, dan penyebaran informasi sosialisasi serta peringatan dini adalah wujud menekan risiko bencana yang ada di sekitar.

Di sela sela acara juga memberikan santunan anak yatim piatu dan berikan bantuan alat olahraga sepakbola.
Menjadi politisi harus amanah dan punya rasa sosial kepada sesama termasuk anak anak yatim piatu. Hanya memberi untuk berbagi,” ucap politisi kelahiran kutorejo. (red)

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *