Beranda » Wabup Gus Barra, Berangkatkan Giat Jalan Santai yang Diikuti Ribuan Warakawuri TNI POLRI, PEPABRI di Kampus IKHAC Pacet
Teks foto : Wabup Gus Barra mengangkat bendera start, diikuti berjalannya ribuan peserta jalan santai.

MOJOKERTO ~ Ribuan warga Kabupaten Mojokerto mengikuti jalan sehat serentak berhadiah puluhan hadiah mewah, yang di Gelar oleh Persatuan Purnawirawan dan Warakawuri TNI dan POLRI atau PEPABRI, di Kampus IKHAC Pacet, Minggu (16/10/2022).

Kegiatan yang dalam rangka HUT Persatuan Purnawirawan dan Warakawuri TNI dan Polri (PEPABRI) ke-63 tersebut didukung penuh oleh Prof Dr KH Asep Syaifuddin Chalim MA Pengasuh Ponpes Amanatul Ummah Pacet Mojokerto.

Wakil Bupati Mojokerto Dr H Muhammad Al Barra Lc M Hum atau Gus Barra berkenan hadir ditengah tengah ribuan warga yang membanjiri halaman Kampus IKHAC Pacet. Kegiatan jalan sehat serentak dengan mengambil start dan finish dari Halaman Kantor Kampus IKHAC Pacet. Gus Barra mengangkat bendera star, dimulai gerak jalan serentak dengan ribuan peserta yang berasal dari berbagai usia.

Ribuan Peserta menyusuri sejumlah ruas jalan Desa Bendungan Jati. Setelah itu, ribuan peserta yang masuk finish di Halaman Kampus IKHAC, langsung menuju tempat makan untuk menikmati Rawon Spesial yang disediakan oleh Ponpes Amanatul Ummah.

Dalam sambutannya, Gus Barra menyampaikan bahwa, kegiatan jalan sehat yang dalam rangka memperingati HUT PEPABRI ke 63, dapat menjalin kerukunan warga diseluruh Kabupaten Mojokerto. Antusias warga yang mengikuti jalan sehat itu, menambah semakin guyub dan rukun. “Kami berharap, acara ini juga semakin menambah motivasi dalam berkarya dan rasa nasionalisme, serta menciptakan kamtibmas yang kondusif,” jelas Gus Barra.

Tarmanu, peserta gerak jalan yang tinggal di Pacet, mengaku sangat senang, jalan sehat memperingati HUT PEPABRI ke 63 ini, dilaksanakan di Halaman Kampus IKHAC Pacet. Dia yang juga sebagai purnawirawan ikut bangga Kiai Asep mau mendukung penuh kegiatan ini,”Untuk kali ini, jalan sehat yang digelar di Amanatul Ummah ini, sangat tertib dan meriah. Apalagi, doorprize mewahnya dari Bapak Kiai Asep, terima kasih kepada Kiai Asep dan Gus Barra,” katanya.

Senada dengan Tarmanu, Erna yang tinggal di Dlanggu, begitu gembira dengan puluhan hadiah yang disediakan oleh Kiai Asep yang mendukung jalan sehat untuk memperingati HUT PEPABRI ke 63 itu.” Saya bersama para tetangga lainnya sengaja ikut jalan santai di Amanatul Ummah ini, hadiahnya sangat menggoda. Ada 5 sepeda gunung, kipas angin, kulkas dan hadiah lainnya. Tahun depan, spy dilaksanakan di Amanatul Ummah lagi. Mantab Kiai Asep dan Gus Barra,” katanya dengan ceriah. (har)

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *