Beranda » Peringatan Maulud Nabi, Wabup Gus Barra bersama Ketua Demokrat Kab Mojokerto Berikan Santunan Anak Yatim 
Teks foto : Saat, Wabup Gus Barra didanpingi H Soleh Ketua Partai Demokrat Kab Mojokerto ditengah tengah anak yatim.

MOJOKERTO ~ Pada Peringatan bulan Maulid hari kelahiran Nabi Besar Muhammad SAW yang digelar di Mushollah Mubarok Dusun Centong Kecamatan Gondang. Hadir sebagai undangan, Wakil Bupati Mojokerto H Muhammad Al Barra didampingi H M Soleh Ketua Partai Demokrat Kabupaten Mojokerto  memberikan santunan pada anak yatim.

Kehaidran kedunya disambut dengan antusias para undangan yang terdiri para anak yatim dan masyarakat setempat. Saat tiba di lokasi acara, masyarakat langsung menyalami keduanya.

Maklum, masyarakat mojokerto sangat mengidolakan Wabup Gus Barra. Wabup Gus Barra dikenal sebagai pribadi yang baik hati dan mau bergaul dengan warga. Tak, heran jika ada warga yang menangis sambil memeluk Gus Barra.
Wabup Gus Barra yang hadir bersama H Soleh Ketua Partai Demokrat Kabupaten Mojokerto yang dikenal sebagai tokoh masyarakat mojokerto ini, memberikan santunan kepada anak anak yatim. Sehingga, membuat warga yang hadir semakin mencintai Wabup Gus Barra.

Masyarakat, banyak berharap dia akan menjadi sosok baru di Kabupaten Mojokerto yang mengayomi masyarakat.
Wabup Gus Barra menjelaskan, kegiatan ini juga bisa sebagai ajang menyambung tali silaturrahim. Sedangkan, acara maulid merupakan momentum untuk bisa meneladani Nabi Muhammad dari berbagai bidang maupun aspek. Sebab, nabi Muhammad dapat dijadikan suritauladan bagi para kaumnya dalam berkehidupan didunia ini.

“Nabi Muhammad SAW, juga merupakan pemimpin besar umat Islam yang kehidupannya patut dijadikan suri tauladan bagi umatnya. Perilaku baik yang berdasarkan Alquran dan al hadist dari nabi Muhammad sangat memberikan contoh bagaimana memimpin umat, termasuk memerhatikan kaum tidak mampu. Maulid Nabi sebagai momentum lahir kembali menujun kebaikan dengan meniru rasullllah, sebagai uswah hasanah. Kita harus lebih berbagi dengan sesama pula,” jelasnya.

Sedangkan, H Soleh mengaku sangat senang dalam mengikuti setiap kegiatan Wabup Gus Barra. Karena, semua kegiatan Wabup Gus Barra sangat bersentuhan dengan memperhatikan maupun peduli dengan masyarakat yang tidak mampu dan para anak yatim,” Partai Demokrat mendukung penuh bagi pemimpin muda yang peduli dengan rakyatnya. Seperti Wabup Gus Barra,’ ungkapnya. Senin 10/10/2022. (harie)

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *