Beranda » Dialog Pimpinan DPRD Kab Mojokerto Fraksi Demokrat Dengan Masyarakat 
Teks foto: Nampak, Wabup Gus Barra memberikan sambutan, dengan didampingi Aba Soleh, Ketua DPC PARTAI DEMOKRAT. 

MOJOKERTO ~ Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Mojokerto dari Fraksi Partai Demokrat kembali terjun langsung ke daerah pemilihannya untuk melakukan silahturahmi dan dialog guna menampung aspirasi masyarakat yang nantinya akan dijadikan pokok pikiran anggota DPRD.

Kali ini, dialog pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Mojokerto dari Fraksi Partai Demokrat ini, dilaksanakan di Gedung Serba Guna Bakalan Kecamatan Gondang. Dialog tersebut dihadiri oleh 150 warga.

Dalam sambutannya, H Moh Soleh S Sos Ketua Partai Demokrat Kabupaten Mojokerto menjelaskan, bahwa Partai Demokrat telah menunjukkan kepeduliannya, ikut serta dalam proses  pembangunan disegala bidang di masing masing dusun maupun Desa. Diantaranya, ikut dalam proses pembangunan gedung TPQ, Musollah maupun Masjid, membantu warga tidak mampu dan lainnya.

Menurut Aba Sholeh sapaan akrabnya, kegiatan ini untuk turun ke Dapil bertemu konstituen guna menjaring semua aspirasi masyarakat. Disamping itu, kegiatan dialog dengan tokoh masyarakat itu, akan menjadi bahan pertimbangan perencanaan pembangunan, supaya pelaksanaan pembangunan dapat tepat sasaran dan sesuai kebutuhan masyarakat di daerah.

Juga untuk menjaring aspirasi sebagai bahan untuk mengambil kebijakan.
“Partai Demokrat terus berjuang untuk rakyat. Kami mohon dukungan dari.semua warga yang nantinya saat pemilu nanti, agar mncoblos atau memilih Partai Demokrat. Ditempat ini, segala keluhan dan usulan para warga itu, ditampung oleh para pengurus Partai Demokrat. Saya meminta masyarakat untuk memilih semua para caleg dari Partai Demokrat. Serta, memilih Gus Barra dalam Pilbup 2024. Jika, Gus Barra bisa jadi Bupati Mojokerto, semua usulan dari masyarakat, segera beres.semua,” jelas Aba Soleh.

Sedangkan, Wabup Gus Barra yang hadir sebagai undangan, ikut menambahkan, bahwa tatap muka atau.dialog ini, sangat berguna bagi.masyarakat dan dewan sendiri. Segala permasalahan akan selesai dengan adanya dialog dialog inj.
“Ini bagian dari menguatkan jalinan silaturrahim, antara.masyarakat dengan anggota dewan. Nantinya, segala aspirasi warga, selalu dibahas dan diwujudkannya,”.ungkap.WabupGus Barra. Sabtu (8/10/2022).

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *