JAKARTA – , Kamis ( 05/10/2022 ) dengan menggunakan transportasi bus Pandawa 87 rombongan pengurus Pimcam Daerah dan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) se Jawa Timur berangkat menuju Jakarta untuk menghadiri undangan Rakernas I PKN yang diselenggarakan di Hotel Sultan Jakarta. Rombongan dipimpin Ketua Pimda Jawa Timur, H.Kelana Aprilianto,SE ini sangat kompak penuh kebersamaan.

Kehadiran rombongan dari Jawa Timur ini menambah semarak nya suasana Rakernas dengan meneriakkan yel-yel ” Nusantara Bangkit, PKN Jaya, Jawa Timur Solid bergerak, Loss gak rewel ” teriakan yel- yel terus bergemah mulai dari luar sampai dalam gedung.

Melihat kekompakan Tim yang dipimpin nya, H.Kelana Aprilianto,SE semakin yakin PKN di Jawa Timur akan menuai hasil yang maksimal dan siap bertarung di pemilu 2024. Karena mayoritas pengurus yang ada di Jawa Timur, baik Pimda maupun Pimcab mempunyai jiwa petarung tulen. H.Kelana juga sudah mengimplementasikan salah satu petuah bijak dari Anas Urbaningrum,

Pejuang tidak boleh mengeluh dengan Jawa Timur Loss gak rewel. Komunikasi , kebersamaan, kekeluargaan dan saling melengkapi sudah terbangun dengan baik di Pimda Jawa Timur membuat para punggawa nya merasa nyaman dan damai. (mid)

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *