Beranda » Abah Suwandy bersama Wabup Berikan Bantuan Alat Olahraga Sepakbola di Acara Turnamen Sepakbola Trawas Cup 2022.

MOJOKERTO ~ Anggota Komisi E DPRD Jawa Timur H. Suwandy Firdaus Fraksi NasDem hadir dalam acara Turnamen Sepakbola Trawas Cup 2022 Antar Desa di Lapangan Desa Trawas Kecamatan Trawas. Dalam acara tersebut abah Suwandy Memberikan Bantuan alat sepakbola yang secara simbolis diterima Camat Trawas.

Dalam acara tersebut Suwandy hadir bersama Wakil Bupati Mojokerto (Gus Barraa), Ketua Koni Kabupaten Mojokerto, Camat Trawas beserta Muspika Trawas.

ketua Partai NasDem Abah Suwandy menyampaikan apresiasi atas terlaksananya kegiatan turnamen ini, ini merupakan kegiatan positif untuk anak anak muda dalam bidang sepakbola.

Regenerasi disetiap tahun harus ada. Turnamen seperti ini harus dilaksanakan lagi disetiap tahun. Karena setiap desa pasti punya bibit bibit muda sepakbola. Maka dalam even turnamen ini para bibit bibit muda bisa mengasah skil dan kemampuannya di atas lapangan,ungkapnya.

Untuk bantuan seperangkat alat sepak bola ini semoga bermanfaat dan bisa menambah semangat para pemain muda dalam latihan maupun even turnamen. Ucap Politisi NasDem sekaligus ketua nasdem kabupaten mojokerto,terang Abah Wandi.

Dalam acara tersebut diakhir pertandingan nampak Abah Suwandy dan Gus Barraa secara simbolis menyerahkan hadiah Trophy & Uang Pembinaan.(Team) 8

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page