September 28, 2022

Tasik, (Jabar) – Sebuah Sekolah Dasar Negeri (SDN) desa Cipakat, terpinggir di kecamatan Singaparna Tasikmalaya, mengharapkan pelajar ke depan lebih maju dan berprestasi.

 

Kepala SDN CIPAKAT.yang.baru bertugas, dipromosikan Ibu Aam Amelia, mengungkapkan keinginan nya agar Penerimaan Prserta Didik.Batu (PPDB) tahun 2022/2023, diharapkan siswanya lebih maju dan berprestasi, ulangnya ketika berdialog dengan media, Jumat (29/7). [29/7 20.04] Risman: SDN Cipakat, gabungan SDN 1 dan SDN 2 yang dimerger telah melaksa nakan Penerimaan Peserta Didik baru ( PPDB) sejak tengah Juli 2022,” kata Aam.Amelia.

 

SDN 1 dan SDN 2 Cipakat merger menjadi SDN Cipakat, berdasarkan SK Dinas Pendidikan dan Kebuayaan No 420/Kep 114 Disdikbud 2021.

 

” Visi SD Negeri Cipakat Singaparna Tasikmalaya, menjelaskan Cerdas, Terampil, Mandiri dan Berkarakter, berlandaskan Iman dan Taqwa, ” jelas kepala SDN serius.

 

Dengan demikian, kata ibu Aam.Amelia SD Negeri Cipakat siap maju melalui.Merger sekolah yang agamis, dinamis dan harmonis, melayani peserta didik secara humanis.

 

Penerimaan Peserta Didik Baru SDN CiPAKAT sudah tercatat pendaftar baru sebanyak 60 siswa. Semua siswa diterima melalui seleksi antusiasi orang tua murid nampaknya sangat senang dengan adanya seleksi tersebut.

 

Semua murid yang diterima melalui seleksi sangat senang, ungkap seorang wali murid sebab seleksi berfasarkan kepintaran dan kecerdasan mereka menghafal surat surat pendek sebagai syarat masuk SDN Cipatat.

 

Semua kegiatan MPLS ini, kata kepala sekolah sudah disatukan dan ALHAMDULILLAH, SDN CIPAKAT sudah diintergasi dengan dimensi SDN 1 CIPAKAT DAN SDN 2 CIPAKAT, maju bersama dalam satu kepemimpinan sekolah.

 

Bagi Penerimaan Peserta Didik Baru ( PPDB) untuk mendaftar ulang, peserta harus mengumpulkan KK, KTP, dan AKTE Kelahiran, demikian harapan dari ibu kepala SDN.Cipakat (Rin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.