Beranda » Polda Sulteng gelar Sulteng Open tournament Body Building Contest Kapolda Cup 2022, dihadiri Ade Ray

PALU ~  Rangkaian hari Bhayangkara ke-76 Tahun 2022 masih berlanjut dengan pergelaran “Sulawesi Tengah open tournament body building contest Kapolda Cup 2022″ yang akan di selenggarakan pada minggu 25 juli 2022 di salah satu cafe di kota Palu.

 

Jemmy Simangungsong selaku Ketua Panitia Pelaksana mengatakan pelaksanaan Sulteng Open tournament body building contest kapolda cup merupakan salah satu rangkaian hari Bhayangkara ke-76, ini merupakan ajang pencarian bakat bagi mereka yang memiliki kemampuan dalam dunia olah raga Binaraga Fitnes, setidaknya ada empat kategori yang akan dilombakan yaitu kategori Men fitness, Men Sport, Men atletic serta kategori TNI-Polri yang di khususkan bagi personel TNI maupun Polri” ungkap Jemmy

Ketua Perkumpulan Binaraga Fitness Indonesia (PBFI) Sulawesi Tengah Wijaya Candra memberikan apresiasi atas pergelaran Sulteng Open tournament body boulding 2022, pelaksanaan kegiatan ini merupakan salah satu langkah maju buat PBFI Sulteng, selaku ketua PBFI sangat mensupport dan siap menjadi juri dalam ajang ini. Semoga dapat mencetak atlit Sulteng kedepan” ungkap Wijaya candra

Sementara itu Kabid Humas Polda Sulteng Kombes Pol. Didik Supranoto, SIK. MH mengatakan penyelenggaraan lomba body contest tersebut merupakan agenda kegiatan memperingati Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022, sekaligus guna mencetak atlit binaraga Sulawesi Tengah.

 

Kegiatan ini juga akan di hadirin oleh Binaragawan Indonesia I Gusti Rai Kusuma Yudha atau biasa dikenal Ade Ray, kami berharap melalui ajang ini antara Polri dan masyarakat terus terjalin sinergitas untuk bersama menjaga kamtibmas yang kondusif di Sulteng” pungkas Kombes Didik. (redaksi)

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *