Beranda » Sukma Ringgit, SH : Paseba Sukses Laksanakan Diklat Paralegal

TANGERANG ~ Sukses LBH Paseba menyelenggarakan Pendidikan dan Pelatihan Dasar Paralegal yang dilaksanakan di Perguruan Tinggi Politeknik Tunas Pemuda Tangerang-Banten diikuti 100 lebih peserta dari berbagai daerah diantaranya Kabupaten Tangerang, Kota Tangerang dan Serang pada 17/07/2022 dengan bertemakan “Wujudkan Bantuan Hukum serta meningkatkan pengetahuan dasar hukum dalam mempertahankan wilayah kelolanya”.

 

Dalam hal ini ketua LBH Paseba, Sukma Ringgit, S.H. memberikan sebuah apresiasi terhadap para peserta Paralegal yang mengikuti acara Pendidikan dan Pelatihan Dasar Paralegal mengingat pentingnya sebuah pengetahuan tentang hukum di Indonesia.

 

Selain itu Sukma Ringgit mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia yang menyukseskan acara ini hingga berjalan dengan baik dan cukup meriah serta bermanfaat bagi kita semua

 

“Saya mengucapkan terima kasih kepada panitia penyelenggara atas terselenggaranya acara ini, semoga bisa dijadikan amal ibadah karena kita sudah memberikan pasilitas ilmu untuk masyarakat “, Ungka Sukma Ringgit.

 

Ucapan Terima kasih disampaikan pula oleh ketua LBH Paseba untuk para tamu undangan dan para narasumber yang hadir karena sudah bisa menyempatkan waktunya dan bisa berbagi ilmu dalam penutup sambutan ketua LBH Paseba Sukma Ringgit. (ND)

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *