Beranda » PAN Siap Mengantarkan H. Abdullah Hidayat Menuju Sampang Satu

SEPUTARINDONESIA.CO.ID – Sampang – Partai Amanat Nasional (PAN) siap mendukung H. Abdullah Hidayat sebagai Calon Bupati dalam pemilihan kepala daerah Sampang 2024 mendatang. Hal itu disampaikan Slamet Ariyadi selaku ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN Sampang pada saat acara konsolidasi daerah Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) di aula Hotel Camplong. (Senin, 27/06/2022).

Menurutnya, sebelumnya tidak ada pembahasan secara persuasif terkait pencalonan H. Abdullah Hidayat namun karena PAN diminta ketegasan oleh kader partai PPP, Sunandar, dengan tegas Slamet Ariyadi mengatakan bahwa H. Abdullah Hidayat adalah calon yang pantas.

“Sebanarnya di KIB tidak ada pembahasan persuasif tapi saya diminta tegas oleh kader PPP untuk memilih salah satu di antara anggota KIB. Mengingat partai PAN merupakan partai yang gentle maka saya siap mendukung H. Abdullah Hidayat sebagai Calon Bupati Sampang 2024.” Tegas Slamet Ariyadi.
Disinggung soal orang yang pantas mendampingi H. Ab (sapaan akrab), Ia menjawab secara diplomatis untuk Cawabup dipasrahkan pada hasil keputusan musyawarah KIB.

“Saya konsisten akan mencalonkan kembali sebagai Anggota DPR-RI.” Jelasnya.
Pernyataan Slamet Ariyadi di atas di amini oleh kader PPP, Sukandar, saat di wawancara. Ia mengatakan dirinya sangat mengapresiasi atas sikap politik ketua DPD-PAN karena telah mendukung ketua DPC-PPP, H. Abdullah Hidayat, sebagai Calon Bupati Sampang.

“Konsolidasi politik yang tergabung dalam KIB ini merupakan pintu awal, namun untuk membuat keputusan strategis akan dibahas lebih lanjut.” Kata Sukandar.
Lebih lanjut Ia berharap dengan melahirkan demokrasi berkualitas melalui indicator tersebut maka akan lahir dan muncul pemimpin yang kuat dengan system politik non transaksional dan non prosedural, tapi mengedepankan politik substantive. (har)

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *