Teks foto : Eli Purwanti Cluster Director of Sales Aston Mojokerto Hotel and Conference dan The Alana Hotel Malang
MOJOKERTO ~ Menjelang Natal dan tahun baru atau NATARU 2025 ini, hotel memang menjadi destinasi yang sangat populer dan menjadi “idola” bagi banyak tamu. Tentu, pilihan yang paling tepat berada di Aston Mojokerto Hotel and Conference dan The Alana Hotel Malang.
Kenapa para tamu yang terdiri dari keluarga, rekan kerja, komunitas swasta dan lainnya, menjadikan Aston Mojokerto Hotel and Conference dan The Alana Hotel Malang, sebagai tempar berlibur, istirahat dan menikmati suasana Natal dan Tahun Baru. Sebab, Aston Mojokerto Aston Mojokerto Hotel and Conference dan The Alana Hotel Malang mempunyai keistimewaan tersendiri. Diantaranya adalah, baik gedung, ruangan, grand ballroom, restoran, kamar punya gaya Interior artistik. Yaitu, menggabungkan gaya modern dengan sentuhan artistik dan lukisan kenamaan Indonesia, serta nama-nama ruang yang terinspirasi dari era Majapahit, juga terdapat kolam renang outdoor, spa dan setiap kamar dilengkapi fasilitas lengkap seperti AC, TV layar datar, Wi-Fi gratis, dan perlengkapan mandi mewah.
Disamping itu, berbagai fasilitas dan keunggulan tak tertandingi di Aston Mojokerto Hotel and Conference dan The Alana Hotel Malang. Dengan akses internet Wi-Fi gratis, semua tamu dapat dengan mudah berbagi foto dan membalas email sesuai keinginan. Pengunjung juga dapat memanfaatkan layanan parkir gratis yang tersedia langsung di hotel. Layanan resepsionis seperti concierge, penyimpanan bagasi, dan brankas keamanan siap memenuhi kebutuhan Anda selama menginap.
Nama Aston Mojokerto Hotel and Conference dan The Alana Hotel Malang menjadi populer dikalangan masyarakat luas, hal itu tak lepas dari pengelolahan manajement yang baik dan sistem kerja yang profesional.
Sistho A. SRESHTHO, ST,CHA, General Manager Aston Mojokerto Hotel and Conference dan The Alana Hotel Malang, menyampaikan bahwa dalam dunia perhotelan, pengalaman tamu sangat ditentukan tidak hanya oleh fasilitas, tetapi juga oleh kondisi internal, bagaimana tim bekerja bersama, bagaimana pimpinan memahami dan mendukung staf. Melalui inisiatif ini, Aston Mojokerto Hotel & Conference ingin membangun lingkungan kerja yang lebih empatik, transparan, dan saling menghargai. Dengan tujuan untuk menjalin hubungan yang lebih dekat antara pimpinan dan staf melalui interaksi informal (makan siang bersama), sehingga ikatan kerja lebih kuat dan suasana kerja lebih harmonis. Selain itu untuk menanamkan dan memperkuat gaya kepemimpinan yang melayani (servant leadership), di mana pimpinan tidak hanya memimpin dari atas, tetapi turun tangan dan memberi teladan melalui tindakan nyata. Kegiatan ini juga untuk meningkatkan motivasi dan kepuasan kerja staf agar staf merasa dihargai, diakui, dan didengar, yang akan berdampak positif terhadap semangat kerja, loyalitas, dan kepuasan kerja mereka. “Dalam budaya kerja modern, kepemimpinan bukan hanya soal memberi instruksi, tapi juga tentang memberi teladan. bahwa seorang pemimpin yang melayani bukanlah lemah, melainkan mulia. Melalui pelayanan langsung, harapannya adalah terciptanya ikatan tim yang lebih kuat, rasa saling hormat, dan semangat kerja yang meningkat”, jelasnya.
Sementara itu, Eli Purwanti Cluster Director of Sales Aston Mojokerto Hotel and Conference dan The Alana Hotel Malang menerangkan, pihaknya menawarkan konsep interior yang elegan, modern, dan artistik. Setiap sudut area hotel didesain dengan baik, memadukan nuansa modern dengan sentuhan klasik lokal, sehingga menarik bagi tamu dan bahkan menyediakan banyak spot foto yang instagramable, juga Kualitas Makanan Terjamin, kebersihan dan kelezatan makanan di restoran hotel juga sering mendapatkan ulasan positif dari para tamu.
“Kami tetap berkomitmen memberikan fasilitas layanan yang terbaik dan profesional bagi para tamu. Alhamdulillah,
Aston Mojokerto Hotel and Conference dan The Alana Hotel Malang masih menjadi pilhan utama bagi masyarakat untuk rekreasi keluarga maupun menginap. Jelang Natal dan Tahun Baru 2025, kami terus meningkatkan kinerja untuk kepuasan para tamu, terangnya. Rabu (26/11/2025).(ris)








