Beranda » Maju Calon Bupati Mojokerto Lewat PKB, Gus Barra Jadikan Mojokerto Maju Adil Makmur

MOJOKERTO ~ Wakil Bupati Mojokerto Dr H Muhammad Al-Barra Lc M, Hum, (Gus Barra) hari ini mengembalikan formulir pendaftaran Calon Bupati lewat PKB, Gus Barra hadir di kantor PKB Kabupaten Mojokerto, jam 16:09 WIB, hari minggu, 05/05/2024.

Gus Barra hadir di dampingi beberapa Relawan, antara lain Relawan Gas Gus, Sahabat Gus Barra, Relawan Prabu 1 Mojokerto dan puluhan Anggota GP Ansor. Gus Barra langsung diterima Ketua DPC PKB Kabupaten Mojokerto, Hj Ayni Zuhro SE, M.M. didampingi Ketua Dewan Syuro Partai Kebangkitan Bangsa.

Saat sesi wawancara Gus Barra menyampaikan, hari ini saya menyampaikan visi misi saya, jika memang direkom oleh PKB, visi misi yang sudah saya sampaikan tadi akan dikawal bersama sama dengan partai-partai yang sudah merekom saya di pilbup nanti,” jelas Gus Baraa.

Saat ditanya tentang Visi Misinya Calon Bupati yang akan diusung oleh PKB mengatakan, judul besar kita adalah menjadikan Kabupaten Mojokerto Maju Adil Makmur. Melalui peningkatan sumber daya manusia dan penguatan infrastruktur, dan misi kita ada di pendidikan, ada di kesehatan dan peningkatan infrastruktur dan ekonomi. Terkait dengan pendidikan, kita akan memberi Bea siswa setiap tahun, minimal 100 Mahasiswa berprestasi di Mojokerto, kita akan kuliahkan sampai selesai, ketika mereka sudah selesai, mereka akan mengabdi kepada masyarakat Mojokerto,” ungkapnya.

Terkait kesehatan, saya akan aktifkan kembali BPJS BPI, yang dinonaktifkan. Karena itu sangat menyusahkan masyarakat yang tidak mampu berobat, dan itu kita akan aktifkan kembali. Sehingga masyarakat akan lebih mudah ketika mereka berobat ke rumah sakit, Karena itu sangat berdampak sekali pada masyarakat.

Tentang infrastruktur kita menginginkan punya bangunan-bangunan yang menjadi kebanggaan Masyarakat Mojokerto, kita akan memindahkan pusat pemerintahan kita dari kota ke Kabupaten, dampaknya akan meningkatkan iklim investasi dan ekonomi, itu yang kita inginkan,” terang Gus Barra.

Hj Ayni Zuhro SE, M.M. saat ditanya wartawan mengatakan, hari ini Gus Barra mengembalikan formulir pendaftaran, karena formulir pendaftaran kita antarkan (jemput bola), kita sampaikan kepada kandidat kandidat yang memang pantas untuk kita usulkan untuk direkom pilkada Kabupaten Mojokerto, siapapun bisa mendaftar, baik itu internal atau eksternal asal mempunyai elektabilitas kapasitas kapabilitas yang mumpuni.

Tetap Keputusan bukan dari DPC tapi dari DPP PKB, nanti yang bertanda tangan rekom dari DPP PKB, dan untuk tahapannya kami mohon Gus Barra tetap mengikuti tahapannya. Insya Alloh bulan depan secepatnya vit and propertest langsung di DPP. Hari ini awal dari tahapan, kalau sudah klop visi misinya, kita ajukan ke DPP PKB nanti akan di Vit and Propertest DPP PKB,” terang Ketua DPC PKB Kabupaten Mojokerto. (har)

 

 

 

 

 

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *